XCARD - Cara Baru Bertransaksi uang di Manapun

PERKENALAN

Kartu kredit bukan barang langka lagi sekarang ini, bagi kalian yang tidak suka membawa uang tunai maka kartu kredit merupakan cara pembayaran yang cukup praktis dibandingkan dengan debit.Selain praktis terkadang banyak sekali keuntungan menggunakan kartu kredit, misalnya saja biasanya toko atau restaurant tertentu bekerja sama dengan bank untuk memberikan cashback atau diskon setiap pembelian Penggunaan kartu kredit tidak semuanya menguntungkan, bisa jadi kalian malah akan terjerat kesulitan jika kalian tidak mahir mengatur keuangan. 



XCARD WALLET

XCARD adalah Salah satu penyedia layanan dompet crypto adalah XCARD. layanan mereka mencakup dalam bentuk perangkat lunak dan ada beberapa produk yang tersedia di merek ini. termasuk dompet itu sendiri, kartu, pertukaran, dan Layanan API mereka. Platform ini merupakan layanan dompet yang dikhususkan untuk melakukan interaksi yang luas dengan semua jenis aset atau mata uang. Ini adalah salah satu dari jenis produk yang tidak terbatas dalam layanannya dan menghadirkan solusi pengeluaran yang membawa semua pengguna baru crypto dalam hal ini menjadi semakin mudah dan efisien.

XCARD LEBIH BAIK

Ethereum, Bitcoin, dan Cryptocurrency populer lainnya belum sepenuhnya menggantikan mata uang fiat, meskipun mereka terus mendapatkan popularitas. Namun, penyedia layanan kartu debit melangkah untuk menjembatani kesenjangan antara mata uang Fiat Tradisional dan Cryptocurrency. Dengan kartu debit cyrpto fisik dan virtual, banyak pengguna sekarang dapat berbelanja dengan kartu crypto mereka secara online dan offline.
Kenapa XCARD lebih baik dari layanan kartu pembayaran sejenisnya adalah dikarenakan pada layanannya mereka memiliki fitur utama yang sangat menguntungkan dan mempermudah pengguna dlam melakukan transaksi menggunakan XCARD, antara lain :

  1. Keamanan & Kenyamanan Tempat sempurna untuk membuat langkah pertama Anda menuju cryptocurrency dalam lingkungan yang aman. 
  2. Membeli Cryptocurrency Beli Bitcoin atau cryptocurrency lainnya menggunakan kartu pembayaran atau transfer kawat Anda. 
  3. Pengalaman tanpa batas Trading dengan cryptocurrency dan tukarkan crypto ke fiat & fiat dengan crypto segera. 
  4. Kartu pembayaran Apapun Mendaftar ke XCARD Wallet dengan kartu pembayaran Anda yang ada dan mulai membeli cryptocurrency atau membelanjakannya dengan bebas di mana saja di dunia.
  5.  Dapatkan pinjaman Habiskan cryptocurrency Anda tanpa  menyingkirkannya. 
  6. Kepatuhan KYC penuh Dompet XCARD sepenuhnya sesuai KYC. Proses orientasi kami jauh lebih mudah daripada membuka rekening bank. 
  7. Penyelesaian Instant Internalisasi XCARD yang didesentralisasi dan fungsi pertukaran atom yang cerdas memungkinkan semua transaksi menjadi paling efisien dan dalam waktu nyata.

 

KEUNTUNGAN LAINNYA

Pada Platform ini, pengguna dapat membeli, menjual atau bahkan meminjam aset dari pengguna lain untuk dikembalikan nantinya. Ini akan dapat membantu meningkatkan operasi mereka di platform dan membuat penagihan pinjaman dengan mudah. Pembayaran dapat dilakukan melalui kartu pembayaran dan mereka yang ingin menggunakan jenis aset lain dapat membelinya. Sangat aman untuk menggunakan dompet untuk menyimpan aset dan bahkan lebih lagi adalah kenyamanan penggunaan.

PEMIMPIN INDUSTRI PEMABAYARAN

XCARD bersaing dengan perusahaan papan atas di pasar keuangan, tetapi tidak satupun dari mereka yang menggabungkan layanan keuangan seperti XCARD. Berbeda dengan Coinbase, pertukaran cryptocurrency terkemuka, XCARD memungkinkan pengguna untuk membeli dengan FIAT bukan 4 tetapi hingga 30 cryptocurrency berbeda. Bekerja serupa dengan Abra, platform perdagangan multi-aset tetapi XCARD didasarkan pada sistem penghasilan ekonomis spesifik yang didorong oleh token MBM.

XCARD memiliki fungsi membeli dan menjual aset mata uang kripto untuk uang Fiat tradisional dan menukarkan peer to peer secara real time tanpa penundaan, melakukan pembayaran untuk barang, kartu hadiah, dan sisa layanan ecommerce hanya dengan satu klik, pengguna dapat menyimpan dana dalam dompet aman yang dikenal sebagai dompet dingin, dompet ini dapat dihubungkan ke layanan sentralisasi atau desentralisasi secara global.

MBM TOKEN DAN INVESTASI

MBM Token memiliki sifat ganda yaitu sebagai token akses dan token biaya transaksi. Pengguna perlu memegang sejumlah token MBM tertentu untuk menggunakan dan berinteraksi dengan platform XCARD. Acara Initial Exchange Offering adalah penerbitan utama token dan kesempatan pertama untuk membelinya. Pengguna nantinya dapat memperoleh token melalui platform XCARD itu sendiri, atau broker independen.
Ada beberapa situasi ketika operasi tertentu membawa biaya tambahan ketika dilakukan. Dalam kasus seperti itu, Token MBM menjadi cara menanggung biaya tersebut oleh pengguna. Operasi ini dapat mencakup konversi antara aset dengan likuiditas rendah atau volatilitas tinggi karena kondisi pasar, suku bunga pinjaman, dll.
Jika biaya tambahan berlaku, pengguna diberikan rincian biaya sebelum melakukan layanan, memastikan tingkat transparansi tertinggi. Informasi ini ditampilkan kepada pengguna selama persiapan transaksi. Ini mungkin termasuk biaya transaksi, tingkat konversi token MBM, dan biaya token yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »