Candela Coin - Marketplace untuk Jual-Beli Energi Solar


Candela Coin merupakan salah satu projek yang saat ini sedang berjalan dan mengadakan penggalangan dana ICO (Initial Coin Offering) untuk mengmbangkan layanan yang akan mereka tawarkan nantinya, seperti yang dikutip dari halaman website resmi mereka Candela Coin.

Our vision is to create truly decentralized solar energy all across the world made up of we the people, not the power companies or middlemen. We have created IoT hardware and software for seamless peer-to-peer energy transfer. By using blockchain technology we enable owners of solar panels to sell their generated energy to other users, bringing in the best returns possible for their solar energy and the cheapest green energy on the market.

Setiap hari kita menggunakan banyak energi untuk memenuhi kebutuhan kita, misalnya untuk bepergian dengan menggunakan kendaraan, menyalakan TV, dll. Energi tersebut sebagian besar dihasilkan dari energi tak terbarukan yang tidak ramah lingkungan. Apalagi dari waktu ke waktu energi ini bisa habis dan kita tidak bisa menggunakannya lagi.

Candela Coin merupakan projek yang bergerak dalam bidang solar energi agar dapat dimanfaatkan semua orang, mereka sedang membangun infrastruktur dalam distribusi solar energi agar bisa digunakan sendiri maupun di jual ke orang lain menggunakan platform marketplace mereka secara peer-to-peer yang terdesentralisasi seluruh dunia menggunakan perangkat IoT yang sedang mereka kembangkan.

Jadi dengan platform Candela Coin yang mana mnggunakan teknologi Blockchain, memungkinkan pemilik panel surya untuk menjual energi yang mereka hasilkan kepada pengguna lain, membawa keuntungan terbaik untuk energi surya mereka dan energi hijau termurah di pasar. Orang-orang di seluruh dunia akan dapat mentransfer energi matahari ke orang lain di komunitas mereka menggunakan koin Candela sebagai media pertukaran.

Platform yang di miliki Candela Coin memiliki pasar di mana orang dapat bertransaksi dan berdagang energi dengan mudah, aman, dan transparan. Pasar ini memiliki beberapa fitur berikut;

  • Perdagangan Fleksibel: Memungkinkan pengguna untuk berdagang energi.
  • Metrik yang Kuat: Portal yang mudah digunakan untuk analisis pasar dengan berbagai analisis yang dapat digunakan.
  • Manajemen Energi Pribadi: Alat energi yang memungkinkan pengguna menjelajahi profil energi dan peluang keterlibatan yang dapat diperbarui.
  • Sangat Dapat Diperluas: Memungkinkan pengguna pasar untuk berintegrasi dengan perangkat lunak pihak ketiga untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka.
  • Penerapan Sederhana: Luncurkan pasar hanya dalam 90 hari dengan tim dan pakar yang berkolaborasi dengan Anda sebagai pengguna.
  • Aman dan Skalabel: Dengan menggunakan teknologi blockchain, ini memungkinkan data pengguna menjadi aman dan terjamin.


Candela Platform hadir untuk menangani berbagai kebutuhan di platform, seperti memajukan kebijakan dan teknologi sistem Transactive Energy, distribusi token, memantau adopsi global Candela, dan lain sebagainya.

Di masa depan, Candela akan menjadi platform pertukaran peer to peer energi surya terdesentralisasi, di mana orang dapat dengan mudah bertransaksi, menyimpan, dan memperdagangkan energi mereka. Tidak hanya sebagai platform yang beroperasi secara lokal, tetapi secara global dengan blockchain sebagai basisnya. Ini adalah platform yang dapat mewujudkan demokrasi dan desentralisasi energi surya bagi masyarakat global.


Informasi Lainnya :

Website : https://www.candelacoin.com/

Whitepaper : https://bit.ly/3in2dS8

Twitter : http://www.twitter.com/candelacoin

Facebook : https://www.facebook.com/Candela-Coin-111118247315246/

Telegram : https://t.me/candelacoindiscussion

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCE4g5uz2tLyKe5xolPQzMNg?view_as=subscriber

Reddit : http://www.reddit.com/r/candelacoin


Author

Username : Eidoscore

Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513

Address : 0x5a1bb4f1e96e740c2b2c2125e4a6ea326a7e4075 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »