INSCOIN - Layanan Asuransi Baru Berbasis Blockchain

INSCOIN - Asuransi adalah sarana untuk melindungi diri dari sebuah kerugian finansial dan sekarang kita memiliki asuransi jiwa, asuransi mobil dan bentuk asuransi lainnya. Blockchain telah membuat hidup mudah bagi semua orang dan itu bukan lagi hal baru bahwa fitur teknologi blockchain dapat dimasukkan ke dalam penggunaan nyata dengan cara yang lebih realistis.
 

Untuk bisnis dan orang-orang untuk menjadi asuransi yang aman adalah penting karena kami memiliki asuransi mobil, asuransi jiwa dan banyak lagi. Inilah mengapa INSCOIN membawa asuransi kepada orang-orang dari setiap bagian dunia menggunakan teknologi blockchain.  
 
INSCOIN memanfaatkan teknologi blockchain karena transparansi, keterbukaan dan aksesibilitas yang dibawa ke seluruh dunia. INSCOIN telah bermitra dengan lebih dari 300 broker asuransi dari seluruh dunia yang siap bekerja dengan platform tersebut.
 

Layanan yang Ditawarkan INSCOIN

Platform ini dikembangkan oleh asuransi Knox dan untuk membuat perusahaan ini beroperasi dari berbagai belahan dunia, mereka akan memiliki kantor di Dubai, Lisbon, dan Kepulauan Bermuda. Kebijakan asuransi Knox akan tersedia dalam bentuk kontrak cerdas di mana orang dapat dengan mudah memantau dan mengaksesnya dan dalam bentuk bentuk kertas tradisional.

  • Pelanggan akan dapat mengakses semua layanan perusahaan melalui web dan aplikasi seluler. 
  • Setiap pelanggan memiliki kontrol total terhadap polis asuransi pada blockchain dan setiap orang dapat dengan mudah melihatnya kapan saja.
     
  • Kontrak cerdas tidak akan mengizinkan segala bentuk aktivitas asuransi curang untuk dilakukan di platform. 
  • Untuk perusahaan asuransi akan membuat perusahaan mereka lebih mudah diakses yang akan mendatangkan lebih banyak arus kas karena tidak akan ada penundaan dalam mengumpulkan premi. 
  • Dengan teknologi blockchain, perusahaan asuransi akan aman karena meningkatkan proses operasional.
     
  • Akan ada lebih banyak keamanan bagi perusahaan asuransi karena kebijakan curang tidak akan pernah dapat ditagih.
 
Sebuah Kebijakan asuransi adalah kontrak antara perusahaan asuransi dan yang diasuransikan, yang dikenal sebagai pemegang kebijakan, yang menentukan klaim yang secara hukum wajib dibayar oleh pengasuransi. Perusahaan asuransi berjanji untuk membayar kerugian yang disebabkan oleh bahaya yang tercakup dalam kebijakan.

Penipuan asuransi adalah kejahatan serius yang telah ada selama beberapa dekade. Karena ada beragam jenis asuransi, ada juga klaim curang dengan itu. Selain dari beban penyelidikan tampaknya juga masalah skema penipuan asuransi terorganisir. Mereka yang paling menderita dari kejahatan ini adalah perusahaan yang kehilangan hampir miliaran dolar.

KNOX Project akan menjadi perusahaan pertama yang akan menggunakan teknologi blockchain yang menawarkan solusi untuk masalah penipuan asuransi, sertifikasi, dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.

Proyek ini adalah yang pertama dari jenis yang akan memecahkan masalah asuransi dalam kehidupan nyata dan menggabungkannya dengan digital yang memanfaatkan teknologi blockchain. Platform ini dikembangkan oleh asuransi Knox dan untuk membuat perusahaan ini beroperasi dari berbagai belahan dunia, mereka akan memiliki kantor di Dubai, Lisbon, dan Kepulauan Bermuda. Kebijakan asuransi Knox akan tersedia dalam bentuk kontrak cerdas di mana orang dapat dengan mudah memantau dan mengaksesnya dan dalam bentuk bentuk kertas tradisional.
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »