Snapup - Layanan Marketplace Premium Berbasis Blockchain

Selamat malam pembaca Anwar Crypto kesempatan kali ini ane mau menulis review boutny campaign mengenai layanan baru yaitu Snapup, lalu apa itu Snapup, Snapup adalah platform untuk menyelesaikan transaksi pembelian bersama yang memungkinkan orang untuk mampu memanfaatkan uang mereka uang mereka dengan baik, dan mendapatkan keuntungan besar dalam prosesnya. Dalam hal Ini memanfaatkan kekuatan sistem Kriptocurrency.


Snapup atau Snap adalah event khusus yang hanya bisa diikuti oleh anggota Snapup, di mana
Peserta dapat memilih seberapa banyak mereka mampu untuk membayar produk tertentu yang  mereka menginginkan, dengan harga ringan antara 10% sampai 20% dari harga ecerannya. Sistem ini sering disebut sebagai Lelang, 

Dengan  jumlah yang dibayarkan sesuai dengan “Tawaran” mereka. Berbeda seperti pelelangan tradisional, yang menjual barang dan memberikan barang tersebut ke penawaran yang tertinggi, dan memiliki proses penawaran kumulatif untuk mendapatkan produk yang harus Anda bayar untuk penawaran sebelumnya, dalam Snap setiap tawaran suatu barang bersifat pribadi ke penawar, semua itu didasarkan pada model ekonomi baru itu yang memungkinkan orang untuk cerdas memanfaatkan kekayaan mereka dengan cara saling menguntungkan, dan bertujuan untuk menambah permintaan pasar dengan besarnya daya beli terhadap suatu produk yang diinginkan setiap orang


SNAPUP BETA akan dirilis ke sekelompok orang terpilih yang telah memiliki Snapcoin berkat ICO yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut dan bertindak sebagai penguji beta untuk platform tersebut. Acara akan menjadi nyata dan produk akan dikirim ke penerima tugas. Tujuan BETA adalah untuk menguji keseluruhan proses dan dapat melakukan penyesuaian, jika diperlukan, untuk memastikan pengalaman terbaik dari peluncuran dan seterusnya. Kami berharap periode BETA cukup singkat karena tahap pengembangan sudah maju.

Snapup dijadwalkan untuk rilis resmi pada kuartal kedua tahun 2018. Pada awalnya, platform ini hanya akan tersedia di Eropa. Diharapkan platform ini tersedia di Asia pada 2020, Snapup melalukan crowdsale untuk penjualan tokens mereka berupa dalam bentuk tokens berbasis smart kontrak dengan standard ERC20 yaitu Snapcoin.

Keuntungan dengan Menjadi Investor Snapup
  • Snapup akan selalu menyimpan sejumlah uang tunai secara tunai untuk menutupi harga produk dan memungkinkan kenaikan nilai Snapcoin yang sehat dan mantap.
  • Snapup akan mencantumkan dan menjual mata uang nya di berbagai bursa. Ke depan Investor akan dapat menjual Snapcoin mereka langsung dari platform Snapup, dengan memasangnya di halaman akun mereka menjadi “Investor Pool” yang akan ditarik 25% dari jumlah total koin yang terjual.
  • Investor dapat menjadi bagian aktif dalam pertumbuhan nilai mata uang dengan mengiklankan kesuksesan mereka atau kesuksesan pelanggan di jejaring sosial mereka.
 
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »