Stuffgogo - Platform Mobile e-Commerce Terdesentralisasi

Mobile Commerce atau M-commerce merupakan masa depan dari perdagangan online dan berpotensi menjadi saluran utama untuk berbelanja dan mengubah kebiasaan berbelanja masyarakat umum, namun beberapa masalah dengan m-commerce memperlambat pergeseran ini. Pengguna menjadi sangat frustrasi saat mencoba berbelanja di ponsel mereka yang mengakibatkan mereka meninggalkan proses nya begitu saja tanpa membeli barang yang mereka inginkan.

StuffGoGo (SGG) adalah pendekatan yang sama sekali berbeda terhadap perdagangan online. Ini ekosistem P2P Node yang terhubung, tidak ada server, itu sepenuhnya terdesentralisasi. StuffGoGo memungkinkan pengguna untuk Berinteraksi dan bertukar pembayaran langsung tanpa perantara. Karena tidak ada orang di Tengah transaksi Anda tidak ada biaya, tidak ada batasan, tidak ada akun untuk dibuat, dan Anda hanya mengungkapkan informasi pribadi yang Anda pilih.

Saat ini, kebanyakan perdagangan online menggunakan layanan terpusat, entah itu melalui browser atau dengan pengguna aplikasi yang terhubung ke server perusahaan yang menyediakan platform belanja online. EBay, Amazon, Bukalapak, Tokopedia dan jutaan produk eCommerce lainnya berfungsi seperti ini, mereka itulah yang disebut dengan "Cloud".
 
Bukan hanya dari sisi itu saja, situasinya akan menjadi lebih buruk lagi jika pengguna ingin menjual barangnya atau membuka toko online bisnis kecil. Penjual dibebankan dengan biaya tinggi yang membuat keuntungan mereka menjadi kecil sehingga tidak memungkinkan untuk menawarkan harga kompetitif ke "toko besar" kepada pembeli.

Salah satu poin terpenting adalah keamanan informasi dan privasi. Pengguna merasa kurang aman saat memasukkan informasi pembayaran mereka ke ponsel bila dibandingkan dengan desktop atau laptop. Mereka juga merasa tidak nyaman untuk memberikan informasi pribadi mereka di dalam sebuah aplikasi, tanpa pengetahuan tentang bagaimana informasi ini akan digunakan, di mana akan disimpan dan apa yang akan terjadi saat situs perusahaan diretas atau iPhone mereka hilang.

Fitur Stuffgogo Bagi Kepentingan user Diantaranya

  • SSG Privacy and Security Centric. Tidak ada server pusat, tidak ada informasi pribadi yang ditangkap dan tidak ada data mining. Data Anda tidak bisa dicuri atau dijual, karena tidak ada orang lain maka hanya anda yang memilikinya. Data didistribusikan di seluruh node dengan redundansi dan enkripsi dinamis berbasis konteks
  • Ekosistem SGG yang Kuat, tidak bisa dimatikan, tidak ada entitas yang mengendalikannya dan dijalankan oleh pengguna dengan cara yang sama dengan kebanyakan kripto. Toko produk Anda akan online dan hanya anda yang memutuskan untuk menutupnya.
  • Tidak ada Biaya dan Pembatasan. Bagi kebanyakan pengguna, produk dan layanan gratis bagi pembeli dan penjual, tidak ada komisi dan tidak ada biaya. Dapat pula mengatur pickup lokal atau pembayaran secara online dengan metode pembayaran pilihan anda sendiri termasuk token SGG, atau mata uang digital lainnya.
  • Pengalaman Pengguna Terfokus. Sederhana, Efisien, dan mudah. Stuffgogo memiliki ahli UX teratas di tim. Perjalanan stuffgogo mencakup semua postingan penjualan yang mudah dan cepat yang menggunakan algoritma penglihatan komputer yang telah di kembangkan.

Kita tahu bahwa perdagangan online itu dimiliki oleh pihak ketiga sehingga tidak ada interaksi antara penjual dan pembeli, namun StuffGoGo (SGG) berbeda dengan perdagangan online pada umumnya. StuffGoGo memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan menukar pembayaran secara langsung tanpa perantara. Karena tidak ada orang di tengah transaksi maka tidak ada biaya, tidak ada batasan, tidak ada akun yang harus dibuat, dan anda hanya mengungkapkan informasi pribadi yang anda inginkan saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »