Localcoin - Platform Pertukaran Masternode Terdesentralisasi

Selamat malam mas/mba bro sekalian, lama ganulis lagi di blog ini, kali ini ane mau nulis artikel buat ngereview platform pertukaran atau exchange terdesentralisasi dari LocalCoin, okay let's check tulisan gue dibawah bro.

Abstrak

Dengan Mata uang Kripto pertumbuhan melalui teknologi yang sedang popular saat ini yaitu blockchain,  membuat lebih banyak inovasi pada platform yang terus berkembang untuk membuat cryptocurrency berkelanjutan dan juga dapat diperdagangkan secara efisien. Dengan pemikiran ini, melahirkan sebuah platform perdagangan yaitu localcoin. Sebelum kita terjun ke manfaat dan fitur apa yang akan ditawarkan oleh localcoin ini, mari berkenala terlebih dahulu apa itu localcoin.

LocalCoin memungkinkan pengguna untuk secara bebas mengatur kontrak pintar mereka sendiri dan menukar aset digital dengan persyaratan mereka dalam sumber terbuka, aman, cepat dan proses yang benar-benar terdesentralisasi langsung di blockchain. Tujuan kami bukan untuk bersaing dengan bursa lain, melainkan untuk memulai dari mana penawaran mereka berakhir.

Apa itu LocalCoin

LocalCoin adalah sebuah ekosistem platform pertukaran terdesentralisasi yang benar-benar demokratis di mana orang dapat dengan bebas melakukan apa yang mereka inginkan,. LocalCoin bukan perusahaan atau orang, itu adalah komunitas orang-orang yang memiliki nilai kebebasan dan kebebasan yang sama.

LocalCoin dirancang untuk menyediakan platform layanan yang lengkap untuk meluncurkan bank yang terdesentralisasi, perdagangan terdesentralisasi, jejaring sosial dan pasar prediksi melalui penawaran uniknya. Fitur utama dari LocalCoin adalah telah membawa desentralisasi ke tingkat yang baru; platform kami tidak hanya terdesentralisasi di tingkat teknis tetapi juga dengan strategi jitu.

LocalCoin dimiliki dan dijalankan oleh semua orang. Kami membangun komunitas dan teknologi terdesentralisasi yang memungkinkan Anda membangun reputasi yang dapat dipercaya dalam perjalanan online Anda. Selain memenuhi kriteria ideologis untuk pertukaran desentralisasi, LocalCoin ramah pengguna, demokratis dan bermanfaat.


Layanan LocalCoin

LocalCoin menggunakan dompet super yang mendukung manajemen aset untuk dapat melakukan berbagai macam transaksi dalam satu platform agar lebih efisien, transaksi swalayan, pembayaran, obrolan aman, media sosial dan banyak lagi. Mari kita lihat beberapa contoh layanan yang dapat disediakan oleh platform LocalCoin yang terdesentralisasi:

  • Decentralized Bank : Tidak ada yang bisa memblokir dompet Anda, rekening bank yang sepenuhnya anonim, akun multi-tanda tangan.
  • Decentralized Trading : Anda dapat berdagang tanpa batasan dengan yang lain, 100 ribu transaksi per detik, pembangkitan blok terjadi setiap 2 detik.
  • Decentralized Chat : Obrolan pribadi dan kelompok terdesentralisasi sepenuhnya terenkripsi
  • OTC Trading : Dalam hal ini, perdagangan bebas dilakukan langsung antara kedua pihak
  • ICO Accelerator : Ada peluang untuk memulai ICO Anda sendiri. Pengguna dapat mengeluarkan tokennya sendiri, dan kemudian memasangnya untuk dilelang.
  • Untraceable Transaction : Akun sepenuhnya anonim tanpa pelacakan. Informasi pribadi pengguna dienkripsi dan tidak ada yang dapat melihat transaksi yang sedang berlangsung.
  • Mining : Siapa pun bisa mendapatkan token platform LLC dengan menjalankan ActiveNode.
  • Social Network :  Jaringan sosial yang aman, terenkripsi, terdesentralisasi.

Kelebihan Platform LocalCoin

LocalCoin dimiliki dan dijalankan oleh semua orang. Kami membangun komunitas dan teknologi terdesentralisasi yang memungkinkan Anda membangun reputasi yang dapat dipercaya dalam perjalanan online Anda. Selain memenuhi kriteria ideologis untuk pertukaran desentralisasi, LocalCoin ramah pengguna, demokratis dan bermanfaat. Proses transaksi desentralisasi yang efisien dan cepat Kami menggunakan tiga jenis transaksi dalam platform :

  • Transaksi lokal antara berbagai akun dari cryptocurrency yang sama
  • Transaksi berbasis protokol yang sama dibuat dari protokol yang sama tetapi antara mata uang yang berbeda.
  • Transaksi lintas rantai dari koin yang berbeda dengan protokol yang berbeda

Kesimpulan

Pertukaran yang terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk selalu mengendalikan aset Anda. Mereka menyediakan kunci pribadi dan memungkinkan Anda untuk menarik uang dari kontrak pintar (Anda adalah pembeli atau penjual) jika Anda tiba-tiba memutuskan untuk tidak melakukan transaksi. Tidak seperti sentralisasi pertukaran, DEX memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset uang elektronik mereka setiap saat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »