BCNEX - Platform Pertukaran koin Powerfull

Halo Guys, Selamat pagi, oke pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel dan membahas mengenai sebuah project platform pencari pekerjaan yang bernama BCNEX, ok kali ini saya kembali aktif menulis artikel dan pada artikel saya kali ini yaitu mengenai sebuah project BCNEX langsung ke inti pembahasannya saja.
 
 

Abstrak

Pasar telah berkembang pesat belakangan ini dan platform perdagangan Blockchain telah dibuka semakin banyak. Tetapi jika Anda adalah orang yang telah terlibat dalam pasar ini untuk sementara waktu, Anda akan melihat kekurangan yang dimiliki sebagian besar platform perdagangan yang sudah ada sampai saat ini.
 
 

BCNEX Platform

BCNEX - platform perdagangan baru berjanji untuk mengubah permainan di pasar perdagangan uang elektronik dalam waktu dekat. Bergabunglah dengan saya untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan platform perdagangan Bcnex untuk mengatasi platform perdagangan yang ada.
 
BCNEX telah merancang solusi dompet aman mutlak bahkan ketika sistem terganggu sementara pada saat yang sama memastikan likuiditas sistem. Mereka menggunakan dompet dingin dan panas dalam kombinasi dengan perangkat keras yang aman. 
 

Security

Untuk meningkatkan keamanan BCNEX hot wallet, telah menggunakan modul perangkat keras untuk melakukan tugas otentikasi transaksi 2FA, batas transaksi untuk periode waktu dan mengirim transaksi di blockchain. Mekanisme ini bertanggung jawab untuk memeriksa integritas secara otomatis ketika mengotentikasi transaksi secara berkala dan akan berhenti bekerja ketika ada gangguan.
 
 
BCNEX dibangun pada platform tertinggi, dikontrol secara ketat dan selalu diperiksa untuk mencegah akses tidak sah ke sistem mereka. Bcnex mengimplementasikan sistem keamanan firewall multi-layer dan menggunakan alat anti-serangan denial-of-service sampai pengguna melihat potensi kegagalan.
 
Banyak pertukaran dengan cepat dibangun oleh insinyur desain tingkat rendah yang tidak tahu atau memperbarui pasar saat ini karena teknologi semakin canggih jika tidak terus diperbarui, itu akan didorong kembali. setelah itu.
 

ECOSYSTEM

Penggunaan teknologi blockchain oleh platform pertukaran BCNEX akan membuatnya mudah untuk mengembangkan pertukaran mata uang kripto yang bebas dari manipulasi bot perdagangan, bebas dari biaya transaksi tinggi, bebas dari peretasan dan serangan sebagai akibat dari peningkatan langkah-langkah keamanan yang diberlakukan dan banyak penawaran yang diberikan Bcnex kepada pengguna diantaranya : 

  • Platform ICO
  • Inkubator Startup
  • Info Proyek
  • Pertukaran cryptocurrency
  • Platform Fiat Exchange
  • Pusat Pembelajaran

BCNEX akan menyelesaikan semua masalah skalabilitas karena pedagang sering mengalami pertukaran mata uang kripto lainnya

Kesimpulan

Dari sudut pandang pribadi, tingkat keamanan dan keselamatan dalam transaksi Bcnex akan menyelesaikan kelemahan dari lantai perdagangan saat ini. Dan saya percaya bahwa dengan pengabdian tim pengembangan akan membantu proyek meningkatkan dan membawa proyek ke puncak lantai perdagangan terbaik dalam waktu dekat.
 
 

Informasi lebih detail kunjungi :


Author

Bitcointalk Username: eidoscore
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »