CyberMiles - Platform e-commerce Denga Teknologi Blockchain

Halo Guys, Selamat pagi, oke pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel dan membahas mengenai sebuah project platform pencari pekerjaan yang bernama CyberMiles, ok kali ini saya kembali aktif menulis artikel dan pada artikel saya kali ini yaitu mengenai sebuah project CyberMiles, cekidot langsung ke inti pembahasannya saja.

Apa itu CyberMiles

Cybermiles adalah rantai blok generasi baru yang cepat dan berkembang yang digunakan untuk usaha skala kecil atau kontrak yang dikembangkan oleh Michael Yuan. Dibandingkan dengan kripto yang lain seperti; Ethereum, Bitcoin dan lainnya, dikatakan udah dirancang untuk punya "Kontrak Bisnis Geek" yang lebih superlatif dan superior. Ini jauh lebih unggul dari "Kontrak Smart Ethereal" dan dengan tingkat yang cepat dan meningkat.

Cybermiles punya kecenderungan era depan menjadi kripto yang paling banyak digunakan di dunia. Ini bakal mencakup kuantitas besar di atas 10 juta pengguna yang selagi ini berbasis di Amerika Serikat. Hamparan besar yang tertutup ini mengakibatkan mereka menjadi pesaing dan berkompetisi dengan Ethereum. Ini udah dirancang secara efektif untuk mendukung aplikasi terhadap e-commerce dimana menyediakan banyak variasi arsip atau koleksi untuk transaksi yang berkaitan dengan perdagangan.

Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan online, CyberMiles akan mengintegrasikan inovasi blockchain terbaru untuk memberi kekuatan "Smart Business Contracts" pada rantai yang sangat efektif, dan menyelesaikan masalah latensi yang terkait dengan fitur-fitur blockchain umum yang ada sekarang.


CyberMiles dan e-commerce

Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, Cybermiles melibatkan penggabungan teknologi blockchain ke dunia modern, perlu untuk berkata mengenai bagaimana teknologi mempunyai pengaruh pada e-commerce. Teknologi udah berdampak didalam menyimpan catatan transaksi dan kontrak lainnya pada dua pihak yakni customer dan penjual. Ada beraneka cara di mana jalinan e-commerce ini meningkat pada customer dan penjual secara online sekarang.
  • Aplikasi Mobile: Ini melibatkan penggunaan teknologi modern untuk kenyamanan sekarang. Usia di mana pembeli masuk ke daerah penjaja udah berakhir. Penggunaan aplikasi mobile mampu mengakibatkan toko pembeli bersama dengan gampang dan pengiriman mampu dimungkinkan. Satu-satunya jalinan fisik atau kontak adalah pas persalinan.
  • Usaha Kecil: Mengingat, usaha kecil punyai masa depan yang menjanjikan. Hal ini amat penting bagi orang yang tengah berpikir atau perhitungkan pemasaran e-commerce
  • Minat Konsumen yang berkelanjutan di benak Penjual: Fitur terhadap aplikasi mobile ini sangat mungkin beraneka pilihan yang cocok bersama dengan selera pembeli agar mengakibatkan jalinan dan pemahaman yang baik dan mantap antara ke-2 belah pihak secara efisien apalagi tanpa kontak.

Sepanjang pengembangan jaringan, CyberMiles Foundation akan membantu tata kelola platform terdesentralisasi, dengan keterlibatan yang kuat oleh anggota ekosistem. Visi kami untuk masa depan adalah jaringan publik yang menyediakan layanan bisnis yang aman dan terpercaya bagi anggotanya.

5miles berencana untuk secara bertahap memindahkan penjual dan pembelinya, sebagai kelompok pengguna pertama, ke jaringan yang terdesentralisasi. Dengan kata lain, platform pasar 5miles akan menjadi salah satu lingkungan pertama yang memanfaatkan jaringan sebagai layanan back-end dan memulai kembali ekosistemnya

Tujuan CyberMiles Mendatang

Infrastruktur komersial masyarakat modern telah berevolusi untuk disukai para pemain terbesar, mulai dari peritel kotak besar seperti Walmart, hingga raksasa e-commerce seperti Amazon. Para pemain ini telah mengumpulkan keuntungan skala yang memungkinkan mereka mencapai efisiensi yang lebih besar melalui pengadaan, pemasaran, dan distribusi terpusat. Tapi sementara efisien, raksasa perdagangan dan ritel ini benar-benar operasi terpusat yang berfokus pada penjualan produk baru yang terstandarisasi.

Platform tertentu yang memungkinkan perdagangan c2c telah memanfaatkan internet untuk menghubungkan pembeli dan penjual dengan lebih baik. Mereka mendorong penjualan kembali produk di berbagai kategori dan pasar geografis. Namun, platform ini juga dikelola secara terpusat, menjalankan semua fungsi seperti daftar tinjauan, penyelesaian perselisihan, pembayaran, dan alokasi lalu lintas pengguna.

Itulah sebabnya CyberMiles Foundation mengembangkan protokol blockchain generasi berikutnya dengan atribut berikut :

  • Untuk mendukung sebuah perpustakaan besar tentang Smart Business Contracts yang terkait dengan perdagangan, maka desentralisasi kekuatan proses
  • Untuk mengelola identitas pengguna & data transaksi secara pribadi & aman, sambil memungkinkan transaksi & permukiman baru di antara peserta jaringan. Dimulai dengan 5miles '10+ juta userbase, akses ke data pengguna ini akan menjadi pendorong utama platform e-commerce & consumer finance lainnya yang akan dibangun di CyberMiles.
  • Untuk memanfaatkan mesin konsensus delegasi-PoS ("Proof-of-Stake") untuk mendukung puluhan ribu transaksi per detik ("TPS"), maka menyelesaikan masalah latensi rantai yang ada.

Sebagai hasil dari memusatkan semua fungsi ini dan membatasi solusi pembayaran ke beberapa penyedia, total biaya untuk melakukan bisnis dapat setinggi 15% dari nilai barang dagangan 4. Selanjutnya, dalam mengejar skalabilitas yang lebih besar pada fungsi terpusatnya, banyak Dari produk yang dijual, platform semacam itu sering kali berasal dari pedagang yang lebih besar dan lebih mapan, menjual produk dengan persediaan lebih besar

Jaringan CyberMiles

CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dikembangkan dan dirancang dan dioptimalkan secara khusus untuk aplikasi bisnis dan pasar. Protokol ini akan terdiri dari "mesin virtual" berbasis blockchain dan modul-modul yang telah didefinisikan dari tumpukan perangkat lunak middleware, yang beroperasi di luar rantai untuk mendukung proses desentralisasi yang diatur oleh kontrak cerdas yang diterapkan pada jaringan.

Cybermiles udah dikenal dikarenakan kredibilitas, keunikan dan transparansinya. Penipuan adalah tantangan utama didalam sektor e-commerce dimana pembelian online peer-to-peer punya kasus bersama barang yang tidak asli (yaitu barang palsu atau barang yang tidak diautentikasi). Oleh dikarenakan itu, untuk penghapusan praktek curang ini, sistem blockchain dapat berbuat banyak untuk menegaskan transparansi dan catatan dapat disimpan secara permanen untuk tiap-tiap transaksi yang dilakukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »