Gooreo.com - Mempermudah dalam Mencari Pekerjaan

Halo Guys, Selamat malam, pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel dan membahas mengenai sebuah project platform pencari pekerjaan yang bernama Gooreo, ok kali ini saya kembali aktif menulis artikel dan pada artikel saya kali ini yaitu mengenai sebuah project Gooreo, cekidot langsung ke inti pembahasannya saja.



Apa itu Gooreo

Gooreo adalah sebuah platform tempat mencari pekerjaan dan mereka sedang membangun platform untuk menyederhanakan proses proyek untuk mencari para lulusan baru dan sarjana untuk meningkatkan mata pencaharian mereka. Perusahaan dan bisnis mendapat manfaat besar dari platform Gooreo ini karena ada solusi untuk meminimalkan biaya untuk rekrutmen mencari keahlian yang tepat yang dibutuhkan untuk peran unik mereka untuk memaksimalkan keuntungan.

perusahaan yang ingin merekrut personel baru harus memulai pencariannya untuk mencari kandidat dan memverifikasi validitas dalam resume mereka. Ini biasanya memerlukan biaya besar yang dapat dengan mudah digunakan di daerah lain untuk menumbuhkan perusahaan di sektor-sektor yang paling membutuhkan bantuan keuangan.


Bagaimana Gooreo Bekerja

Gooreo adalah platform unik yang dikembangkan untuk membantu siswa yang baru lulus menemukan pekerjaan yang sesuai dengan spesialisasi mereka dengan mudah dan juga memberi pemilik bisnis peluang untuk membuat siswa berbakat atau lulusan muda untuk bekerja secara temporer atau permanen dalam Organisasi mereka.

  • Setiap siswa mendaftarkan akunnya sendiri pada aplikasi dan menulis resume profesionalnya.
  • Perusahaan akan menerbitkan aplikasi pekerjaan dan menulis kompetensi yang diperlukan dan menentukan apakah pekerjaan itu lokal atau online.
  • Surat itu akan langsung ke semua siswa yang belajar di bidang yang sama (dan di negara yang sama jika pekerjaan itu lokal) untuk diterapkan pada perusahaan yang mencari karyawan.
  • Pelamar diterima melalui situs yang sama dan pelamar dapat diterima di platform jejaring sosial, terutama (LinkedIn).
  • Setelah menyelesaikan periode kerja yang diberikan kepada siswa, memperoleh sertifikat yang disertifikasi oleh situs dan perusahaan dan memberinya gelar (baik, rata-rata, sangat baik).

Keuntungan Menggunakan Platform Gooreo

Berkat sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna yang memutuskan untuk menggunakan platform Gooreo dapat merasa yakin bahwa tidak ada peretas yang dapat memperoleh data pribadi mereka karena disimpan di buku besar yang didistribusikan yang sebenarnya tidak dapat dibajak, dan terdapat 3 keuntungan bagi pengguna diantaranya :

  • Untuk siswa Siswa akan memastikan bahwa mereka memiliki pekerjaan dalam spesialisasi mereka dengan mudah dan memperoleh sertifikat bersertifikat dari situs dan perusahaan setelah menyelesaikan pekerjaan untuk membuktikan pengalaman tersebut.
  • Untuk pengusaha Siswa akan memastikan bahwa mereka memiliki pekerjaan dalam spesialisasi mereka dengan mudah dan memperoleh sertifikat bersertifikat dari situs dan perusahaan setelah menyelesaikan pekerjaan untuk membuktikan pengalaman tersebut.
  • Untuk Masyarakat Dengan bantuan GOOREO, Masyarakat akan mendapat manfaat dari wawasan dan inovasi mudanya dan akan menghemat banyak uang dalam membangun peluang bagi mereka yang baru saja lulus.

Tujuan Utama Gooreo adalah

memberikan aktivitas yang benar untuk setiap pengganti sesuai penguasaannya, ini adalah misi Gooreo sendiri. Karena ini berarti memberikan evaluasi kepada masing-masing organisasi tentang kemampuan yang dimiliki setiap siswa, sesuai dengan bakat khusus mereka. Jadi organisasi akan sangat sederhana untuk menempatkan mereka di segmen apa.

Individu dan Lulusan yang mencari pekerjaan di bidangnya akan menemukan di Gooreo toko serba ada untuk semua kebutuhan karir mereka. Dengan mendaftarkan profil di platform dan memvalidasi semua data mereka, mereka dapat langsung melamar ke pekerjaan yang diposting oleh pengusaha langsung di Gooreo. Semua agen juga akan membantu mencocokkan kandidat dengan pekerjaan yang paling cocok sesuai dengan preferensi mereka.


Informasi Detail : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »