Vexanium - Solusi Ekosistem Retailer dengan Loyalti program Blockchain

VEXANIUM Adalah Sebuah Ekosistem pemasaran terdesentralisasi bagi pedagang untuk menghargai dan mempromosikan produk mereka secara efisien,VEXANIUM akan merevolusi dan membawa industri kupon dan voucher di dalam Blockchain. Ekosistem yang berbasiskan teknologi blockchain yang dibuat oleh VEXANIUM tentu membawa solusi untuk masalah utama yang dihadapi industri promo saat ini. VEXANIUM akan merevolusi pasar promo dengan likuiditas dan sifat terdesentralisasi, kehadirannya akan sambil memperkenalkan gelombang pengecer dan pengguna baru ke era teknologi blockchain.
 
 
Loyalty program adalah strategi pemasaran terstruktur yang dirancang oleh retailer untuk mendorong pelanggan terus berbelanja atau menggunakan layanan bisnis yang terkait dengan masing-masing program, Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Vexanium, perusahaan berbasis teknologi blockchain yang bermarkas di Singapura menawarkan transparansi dan efektivitas loyalty program untuk retailer, Vexanium sendiri digawangi oleh para pengiat startup Indonesia yang sudah lama berkecimpung di industri voucher dan loyalty program Beberapa di antaranya :
  • Danny Baskara (Founder dan CEO Evoucher Indonesia) sebagai founder dan CEO Vexanium.
  • Constantin Papadimitrou (Kiki) (President of PundiX) sebagai advisor.
  • Patrick Linden (eks founder dan CEO of Deal Guru serta Partner di RVP venture Partners).
  •  Jason Lamuda (founder dan CEO Berrybenka & Co-Founder Groupon Indonesia) sebagai angel investors.
 
Kemampuan lain dari platform VEXANIUM adalah menyediakan solusi Airdrop untuk mengatasi permintaan yang meningkat dari bisnis blockchain untuk menjangkau audiens yang tertarget. Dan pada akhirnya, VEXANIUM memungkinkan para pengecer baru dan konsumen untuk memasuki era blockchain, sementara juga menyediakan cara yang paling efektif untuk bisnis dengan menggunakan teknologi blockchain dan perluasan jangkauan.
 
VEXANIUM dibuat untuk mengganggu industri pemasaran global yang mempromosikan dengan mengembangkan ekosistem pemasaran terdesentralisasi, tentu saja untuk menciptakan hadiah dan voucher platform dengan dua tujuan:
  • Tujuan pertama adalah untuk menjembatani rantai-off ke rantai di pengecer dan konsumen, sementara juga melayani pengguna yang sudah di-rantai.
  • Tujuan kedua adalah merevolusionerkan industri voucher dan voucher dengan memecahkan poin-poin penting seperti nilai ekonomi, likuiditas, dan penebusan yang rendah.
 
Para retailer bisa langsung menciptakan token digital sebagai sarana promosi mereka dengan menggunakan aplikasi VEX App tanpa memerlukan bantuan pihak ketiga. VEX App memungkinkan retailer untuk bisa mengatur sendiri seberapa banyak jumlah token yang mau dicetak, para retailer diwajibkan untuk membeli VEX token dalam jumlah besar ketika mereka ingin menciptakan token digital karena dalam setiap transaksi dikenakan fee transaksi dalam jumlah kecil yang mana akan menggunakan VEX token.

Keunggulan dan Fitur Platform Vexanium

Voucher Platform
Izinkan bisnis offline, online, dan onchain untuk membuat kampanye dan mendapatkan pelanggan baru serta memberi mereka hadiah menggunakan token VEX. Ini juga memungkinkan pembuatan voucher yang dapat dibeli konsumen dengan token VEX. Ini akan difasilitasi melalui web VEX dan aplikasi seluler.

P2P Voucher Exchange
Bursa saham VEXANIUM memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan voucher dan menetapkan harga sesuai dengan harga yang mereka tetapkan sendiri.

Integrasi Cryptoexchange
Aplikasi VEXANIUM memiliki integrasi dengan cryptoexchanges yang dipilih, tentunya bagi pengguna untuk langsung menukar saldo token VEX di bursa.

Platform Airdrop
Izinkan perusahaan blockchain membuat kampanye Airdrop untuk mendapatkan pelanggan baru dan memberi imbalan kepada pelanggan yang sudah ada, menggunakan token VEX.

Vexanium sendiri saat ini sedang melakukan penggalangan dana atau yang biasa disebut dengan ICO (Initial Coin Offering) dan platform-nya akan dirampungkan pada akhir 2018. Perusahaan ketiga di Indonesia (setelah Tokenomy dan PundiX) yang melakukan penggalangan dana dengan sistem ICO ini memiliki dua jenis token yang nantinya akan digunakan yaitu VEX token dan VEXM token.

VEX token merupakan token yang digunakan untuk trading dan VEXM token dipakai untuk retailer yang bekerja sama dengan Vexanium, Selain itu, Vexanium juga memfasilitasi para perusahaan blokchain lainnya yang ingin melakukan ICO dengan menggunakan alat promosi seperti airdrop campaign. Hal ini diklaim bisa meningkatkan efisiensi dan menghemat biaya promosi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
21 Juni 2018 pukul 23.34 delete

Dalam mencari kesempatan yang sempurna untuk menjalankan pesanan #exchange Anda, kunjungi exchanger kami

Kami senang menawarkan cadangan yang signifikan, kecepatan maksimum, dan berbagai pilihan. Rasakan yang lebih baik dalam membawa pertukaran anda dengan kami!

Reply
avatar