Slate.io - Industri Entertainment yang Memasuki Dunia Blockchain

SLATE adalah sebuah protokol utilitas industri hiburan yang berbasiskan blockchain yang didukung oleh sebuah jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. Sistem yang Slate yang terdesentralisasi akan dapat menghasilkan sebuah video berdefinisi tinggi (HD), berkecepatan tinggi secara global dan memfasilitasi tiket untuk menonton acara secara langsung di blockchain, Penggunaan SLATE memungkinkan untuk mendapatkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. 
 
 
 
Pembuat konten akan diberikan kompensasi secara adil dan konsumen bisa mendapatkan hiburan yang berkualitas lebih tinggi. Tiket yang dibeli dengan SLATE akan dapat dipalsukan, hampir menghilangkan penipuan. Penyedia layanan yang memegang SLX dapat menghasilkan lebih banyak lagi dengan menyimpan dan mengirimkan konten.

Binge memperkenalkan BVOD (Blockchain Video on Demand), adalah sebuah platform layanan streaming premium terdesentralisasi pertama yang memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain. Untuk platform media streaming Binge, teknologi blockchain memfasilitasi konten streaming dan analitik perilaku transparan yang mengungkapkan selera serta minat para konsumen, Binge akan memberikan pembagian pendapatan real-time antara para penyedia konten dan pembuat konten, sementara memediasi akses ke data dan analisis jaringan yang berharga yang meningkatkan pengembangan konten.

Binge siap untuk mengganggu industri streaming dalam sebuah revolusi yang didorong oleh teknologi blockchain. Pengiriman yang terdesentralisasi menghasilkan akses media yang murah, berkecepatan tinggi, dan berdefinisi tinggi bagi konsumen di mana pun. Layanan BVOD ™ milik Binge membentuk jembatan yang menghubungkan pembuat dan distributor dengan khalayak yang belum tersentuh secara internasional.
 
 
Slatix Token untuk Solusi Tiket
 
SLATIX akan menggunakan teknologi blockchain untuk membuat sistem tiket yang murah dengan fitur yang menarik. Analisis mendalam SLATIX akan dirancang untuk membuat tiket di jaringan blockchain menjadi cara yang lebih baik bagi tempat untuk terhubung dengan konsumen secara langsung dan menghargai kesetiaan mereka. Tiket SLATIX akan tahan anti dari pemalsuan, dan hampir menghilangkan penipuan. Perusahaan kecil dan menengah dapat memperoleh manfaat dari biaya penyiapan dan pengoperasian SLATIX yang rendah, sementara aplikasi yang mudah digunakan ditujukan untuk membuat distribusi tiket dan penukaran tiket
 
 
Akses Slatix Token Yang tak Terbatas
 
Kami percaya bahwa konsumen adalah satu-satunya otoritas yang penting ketika datang ke keputusan konten. Bukan pemerintah. Bukan perusahaan :

Blockchain memberikan kekuatan kepada orang-orang. Sistem distribusi terdesentralisasi Binge tidak dapat dihentikan, menjaga pilihan konsumen. Slate cryptocurrency akan menghilangkan hambatan untuk perdagangan internasional karena blockchain memediasi pembayaran kepada pembuat konten dan pemegang lisensi. Transaksi tanpa kepercayaan berarti pembayaran cepat yang memotong bank dan birokrasi, sambil tetap menghormati perjanjian lisensi. Konten yang dapat diakses. Pembayaran yang adil. Jalan menuju kebebasan sedang diaspal oleh blockchain.
 
Didukung oleh jaringan SLATE, SLATIX akan menjadi aplikasi seluler baru untuk media akses baru di bidang hiburan dan tiket. Konsumen yang menggunakan SLATIX dapat menemukan konten hebat melalui sistem yang dikurasi dari ulasan yang diautentikasi, dan memperoleh diskon besar dan akses ke acara hiburan, termasuk film, konser, drama, museum, dan acara olahraga.
 
 
Author : Eidoscore 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »