Payera - Platform Pembayaran Berteknologi Blockchain

Masa depan sistem keuangan saat ini akan bergantung pada perkembangan teknologi blockhain dan pengaruh komunitasnya. Dalam pandangan kami, blockchain dapat dan akan bisa digunakan untuk mencapai pengembangan sistem keuangan yang positif dan sangat kuat.


Payera adalah platform pembayaran dengan dompet dan pertukaran built-in yang memungkinkan individu untuk mengalami pengeluaran crypto yang aman, Selain itu Payera cukup mirip dengan enterup ecommerce yang sukses di Asia tetapi lebih inovatif dan sangat mudah digunakan, yang pada dasarnya adalah e-store atau toko online, menyimpan barang-barang bagus untuk Anda berbelanja, dan pertukaran tempat Anda dapat membeli dan menjual cryptocurrency secara langsung.

Proyek PAYERA akan mencakup 3 arah utama pengeluaran crypto-konversi: platform berbayar yang disebut PAYERA dengan perlindungan pembeli dan penjual, toko online SHOPERA sederhana dan kartu pembayaran Cryptocurrency CARDERA yang beroperasi di ATM. Untuk melaksanakan proyek dipilih protokol yang paling canggih, Ethereum Casper-Protocol Proof of Stake. berikut beberapa produk dari Projek Payera Kedepannya : 

  • PAYERA
Untuk kenyamanan pengguna, ada pertukaran built-in. Penjual akan dievaluasi oleh pembeli. Rating yang baik akan memungkinkan penjual untuk mendapatkan pembayaran langsung dan biaya lebih rendah.
 
  • SHOPERA
SHOPERA dapat digunakan oleh pedagang dan individu untuk penjualan barang baru dan bekas. Penjual akan dikenakan biaya dalam jumlah 0,05 hingga 0,50 dolar AS, tergantung pada nilai barang. Orang yang menjual kurang dari 10 artikel sebulan dapat menggunakan platform ini secara gratis.

  • CARDERA
Kartu pembayaran-Crypto akan menciptakan fleksibilitas bahkan dalam mode offline

Memang kebutuhan untuk perubahan telah mendorong manusia untuk mengembangkan sesuatu yang baru dan inovatif dalam sistem pembayaran kami tanpa mengorbankan keamanan, Inilah mengapa ide PAYERA muncul untuk menggunakan cryptocurrency tanpa kekhawatiran. Kami akan membuat sebuah platform multifungsional yang aman serta mudah dalam pengoperasiannya.

Misi dari tim Payera adalah, menjadi raksasa pertama pelanggan kami. Tempat, di mana Anda membeli dengan crypto. Kami telah berkomitmen untuk melakukan semua tindakan kami secara efisien dan ramah lingkungan, PAYERA berbasis pada konsep perusahaan e-commerce paling sukses dan paling terkenal di kawasan Asia, tetapi lebih mudah untuk ditangani. Dikombinasikan dengan SHOP- & CARDERA, kami menawarkan fasilitas yang ada dalam pasar crypto.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »