Spacepirate - Game Online Berbasis Token Blockchain

Selamat siang Pembaca Anwar Crypto, kali ini ane mau nulis artikel mengenai sebuah game online baru yang berbasiskan blockchain, sama seperti halnya project Metagold yang pernah saya bahas sebelumnya, namun sayang ICO yang dijalankan tidak berhasil, oke langsung ke artikel utama saja.


SpacePirate - SpacePirate merupakan sebuah game online berbasis D&D kartu yang berbasis website jadi kita tidak perlu menginstsllnya di pc untuk mencoba game tersebut, dan sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan oleh developernya dan game online menggunakan mata uang/Token dalam gamenya yang dinamakan dengan Rustbits yang berbasis token counterparty.

Game ini didasarkan pada teknologi blockchain jadi user bisa menambahkan asset blockchain kedalam game tersebut, dengan adanya sinkronasi game dan teknologi blockchain pemain bisa melakukan transaksi didalam game dan juga pemain bisa mendapatkan item langka di game tersebut.

Saat ini Rustbits sedang mengadakan Bounty Program di Bitcointalk, mereka sedang menjalankan program ico untuk mencari investor dan tentunya gamer yang berminat dengan game buatan mereka yang masih dalam tahap perkembangan tersebut dan dikatan gamenya sudah siap 60% untuk bisa dimainkan secara online oleh pemain/gamer dan berikut beberapa ftur game tersebut, diantaranya.
Prolog Game
Peluncuran pre-alpha dari SpacePirate sendiri, tidak Memiliki fungsionalitas penuh dikarenakan game masih dalam tahap pengembangan, tapi ini dimaksudkan untuk menceritakan sebuah cerita kecil yang mengarah ke kejadian dimana segala sesuatunya dimulai secara penuh.

Intro Game
SpacePirate: Age of Rust adalah peran sci-fi gelap dalam permainan petualangan di alam dystopian intergalaksi. Ini adalah fitur Turn-based combat melawan kedua game musuh dan pemain lainnya. Ini juga bermain seperti dadu berbasis game D & D style itu Anda bermain dengan orang lain. Jangan salah, di hatinya adalah sebuah petualangan dan misteri yang memberi penghargaan kepada pemain.

Harta karun Alam semesta SpacePirate adalah permainan terbuka, tempat di mana Anda bisa menjadi sama bagus atau jahat seperti yang Anda inginkan menjadi. Anda bisa mencari harta karun yang hilang dan memecahkan teka-teki, membangun basis untuk membela diri dengan pemain lain atau mengkhianati mereka dan mengambilnya atas kerajaan mereka, tempatkan sebuah karunia di kapal mereka atau klaim karunia lain untuk keuntungan pribadi Anda sendiri, atau berkeliaran di sekitarAlam semesta dan bantu pemain lain.

Informasi Mengenai Penjualan Token Rustbits

RUSTBITS: 26 JUN sampai 31 JULI 31
100.000.000
total token (70.000.000 di Penjualan Token )
Rustbits adalah token Counterparty yang akan menyediakan bahan bakar permainan dan juga bertindak sebagai
mata uang premium di dalam permainan .
Ada persediaan Rustbits terbatas yang akan dibakar saat kartu Rustchain baru dibuat untuk SpacePirate.
Token akan dijual di situs kami, tak tercatat token akan dibakar pada akhir penjualan.
Token akan didistribusikan setelah 31 JULI 2017


Untuk Info berita terbaru dan Bantuan : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »