Minexcoin - Cara baru Bertransaksi di Internet

Selamat malam agan/sista pebaca anwar crypto, kali ini mau nulis tentang sebuah cryptocurrency baru yang sedang mengadakan program ICO (initial coin offering) atau istilah gamoangnya mereka sedang mengadakan event dengan menjual koin/token mereka kepada investor dengan harga yang sudah ditentukan dan berharap harga koin tersebut nantinya bakalan melebihi harga beli dari saat program ico berlangsung.

Minexcoin - minexcoin meruapakan sebuah komunitas cryptocurrency baru yang bertujuan membuat sebuah cara baru bertransaksi dengan mata uang kripto dengan menggunakan mata uang kripto milik mereka yaitu MNC yang berbasis pada Ethereum yang menggunakan smart contract, mereka menawarkan berbagai macam fitur dan berbagai macam kelebihan bertransaksi menggunakan platform mereka, lalu sebenarnya apa itu minexcoin.

MinexCoin (MNC) adalah sistem pembayaran global yang didasarkan pada kripto G volatilitas rendah yang merupakan bagian dari ekosistem Minex. Berkat nilai tukar yang stabil, MinexCoin adalah alat pembayaran yang dapat diandalkan, sementara pertumbuhan harga koin yang terkendali menjadikannya sebagai alat penyimpanan nilai yang menarik. 
 
Dengan Penahanan volatilitas dan pertumbuhan harga yang dikelola oleh algoritma otonom sistem yang bertindak seperti bank sentral, maka nama MinexBank. Instrumen keuangan yang dipekerjakan akan memungkinkan pedagang untuk memperoleh keuntungan dari tingkat nilai tukar tanpa merusak ekosistem koin itu sendiri. Sebaliknya, mereka akan mendukungnya, instrumen yang tersedia di Minex memungkinkan Anda untuk menyimpan uang Anda dengan aman


Untuk Info berita terbaru dan Bantuan : 
Bounty ID: 1870

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »