Exscudo - Generasi Baru Bursa Efek

Selamat malam pembaca Anwar Crypto, malam ini saya ingin menulis sebuah artikel mengenai sebuah cryptocoin atau lebih tepatnya ETH Token yaitu Exscudo yang sedang mengadakan program ICO saat ini.


Exscudo itu apa, Exscudo merupakan sebuah platform media baru yang digunakan untuk menjembatani sebuah sistem keuangan tradisional ke pasar mata uang Kripto/Cryptocurrency, Platform ini sedang dalam proses pembangunan seluruh ekosistem dengan berbagai alat untuk memenuhi persyaratan pasar.

proyek Exscudo ditujukan untuk membantu umum dalam memahami platform dan produk-produknya. Produk Exscudo memiliki banyak aspek, termasuk solusi dalam bidang IT yang inovatif dan fungsi dalam bidang hukum yang baru. Pada ekosistem keuangan yang baru ini sedang berubah menjadi solusi nyata dengan usaha yang tak kenal lelah dari para spesialis di berbagai bidang.


Exscudo Bagi Bursa Efek

Exscudo menawarkan produk dan jasa untuk berbagai kelompok pengguna. Para investor juga mendapatkan kesempatan untuk berinvestasi pada pasar mata uang kripto/cryptocurrency ini dengan Bursa Efek Exscudo secara hukum. Bisnis E-commerce dan toko brick-and-mortar juga dapat menerima cryptocurrencies ini untuk sistem pembayarannya dengan mudah dan secara legal dengan platform Merchant perusahaan, Para pedagang dari pasar tradisional akan senang dengan tampilan desktop profesional dan terminal mobile yang memberikan pengalaman perdagangan utama sambil menawarkan pandangan dari semua data pasar.

Exscudo menjembatani kesenjangan di antara lembaga-lembaga tradisional dan cryptocurrencies di sektor keuangan. Dalam rangka untuk memfasilitasi kerjasama yang efisien di antara lembaga-lembaga keuangan.

Inti dari Exscudo adalah Bursa Efek nya, di mana koin EON ini diperdagangkan dengan fiat dan mata uang kripto/Cryptocurrency itu sendiri. Fitur yang aman membuat hacker atau penjahat cyber akan kewalahan dalam membobol dan mencuri aset dari bursa pertukaran tersebut karena bursa pertukaran itu sendiri tidak menyimpan uang dan semua dana milik pengguna yang terlibat dalam sebuah transaksi namun tetap di dompet atau rekening bank sampai saat terakhir penutupan pesanan.

Untuk Info berita terbaru dan Bantuan : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »