Monaco Card - Layanan Kartu Debit/Credit Berbasis Ethereum

Selamat malam guys, kali ini ane mau buat review soal sebuah layanan baru yang cukup keren dan pastinya masih berhubungan dengan dunia cryptocoin, namanya adalah Monaco Card, langsung ke topik utama aja gan masri kita bahas.


Monaco Card - Merupakan sebuah layanan kartu debit/kredit online yang terhubung ke jaringan Visa dan pastinya layanan mereka masih berbasiskan pada cryptocoin dan menggunakan basis Ethereum sebagai pondasi utama keungan mereka, layaknya kartu debit/kredit yang dikeluarkan oleh sebuah bank konvensional Monaco card juga memiliki fungsi yang sama layaknya kartu debit/kredit keluaran bank konvensial.

Kita bisa melakukan transaksi pembelian atau pembayaran menggunakn monaco card, bisa juga digunakan untuk berbelanja secara menggunakan kartu debit/kreedit monaco di jutaan merchant yang mendukung pembayaran Visa Mastercard, anda bisa mendanai akun monaco card anda dengan cara melakukan deposit Ethereum dan Bitcoin secara langsung dan gratis. Anda juga dapat menggunakan mata uang konvensial, menaikkan rekening Anda melalui transfer bank atau dengan kartu debit / kredit. 

Dan akhirnya, Anda juga dapat mengajukan batas kredit dari Aplikasi Monaco Card dan menerima keputusan dalam waktu -/+ 48 jam. Batas kredit untuk top-up secara efektif mengubah Kartu Debit Monaco menjadi kartu kredit, karena Anda hanya akan membayar bunga atas jumlah kredit yang Anda gunakan

Untuk Info berita terbaru dan Bantuan : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »