SONM - Supercomputer dengan Jaringan Terdesentralisasi

Malam pembaca Anwar Crypto, kali ini ane mau buat review mengenai sebuah Project yang sedang berlangsung dan pastinya berkaitan dengan dunia cryptocoin dan teknologi blockchain, yaitu SONM.

SONM - Supercomputer dengan Jaringan Terdesentralisasi

SONM - Merupakan sebuah project yang sedang di bangun oleh sekelompok komunitas untuk membangun sebuah supercomputer yang terdesentralisasi yang mana nantinya agar dapat digunakan untuk khalayak umum mulai dari layanan hosting hingga pekerjaan penghitungan ilmiah yang membutuhkan resource komputer yang sangat besar.

Supercomputer kabut SONM yang dirancang untuk komputasi tujuan umum dengan aman dan hemat biaya, nantinya Supercomputer ini dapat digunakan secara umum mulai dari aplikasi mobile, layanan hosting hingga rendering video hingga analisisa DNA. Penambang di seluruh dunia dapat memanfaatkan kekuatan komputer mereka yang tidak berfungsi untuk menjadi bagian dari jaringan Supercomputer SONM.

Supercomputer SONM menggunakan sistem operasi global yang menawarkan desentralisasi
Kabut menggunakan teknologi P2P yang inovatif, seperti BitTorrent, memanfaatkan protokol BTSync untuk transfer data yang menghubungkan koneksi IoT dan IoE sehingga menghasilkan daya komputasi yang lebih cepat dan mengurangi risiko dan kemudahan penggunaan, lebih hemat biaya daripada layanan awan terpusat, solusi paling efisien kedua Penambang Dan pembeli komputasi untuk membuat daya komputasi mereka sendiri serta pengguna yang memiliki perangkat komputasi AirBnb / Uber untuk mendapatkan kripto biaya pendapatan.
 
SONM merupakan sistem Multi-Agent, sehingga setiap pengguna bisa menggunakan agen cerdas dan smart-contract untuk memaksimalkan keuntungan mereka. anda dapat mengatur tingkat otomatisasi untuk memilih setiap proyek secara manual ke pengaturan satu klik. Sistem SONM kemudian akan secara otomatis memilih proyek yang paling menguntungkan untuk peralatan Anda, bekerja dengannya dan menerima pembayaran ke alamat Ethereum anda.

Tujuan utama platform SONM adalah berfungsi sepenuhnya untuk perhitungan umum yang menghubungkan antara pengguna dan pemilik komputasi dengan layanan jaringan tertutup, berkomunikasi secara peer to peer, tidak ada kontrol pusat di balik sistem, menjadi pasar tenaga komputasi yang aman yang membuka desentralisasi yang tersedia bagi semua orang.
 
Keuntungan Untuk para Penambang
SONM menawarkan kesempatan bagi para penambang untuk mendapatkan token SONM dengan melakukan perhitungan untuk semua orang di jaringan. Perangkat pintar (CPU, GPU, PlayStation, dan bahkan smartphone) yang berada di manapun di dunia dapat memanfaatkannya dengan bergabung dalam jaringan kabut dan menjual daya komputasi peer-to-peer melalui SONM Application Pool.

Keuntungan Untuk Pembeli
Pembeli mendapatkan keuntungan dari penggunaan komputasi kabut SONM sebagai alternatif layanan awan terpusat dalam hal efektivitas biaya, keamanan, dan skalabilitas. Tidak perlu infrastruktur dan karyawan - data disimpan dalam kabut, terdesentralisasi dan dienkripsi di komputer penambang. Pembeli dapat memilih waktu sewa atau arsitektur komputer yang mereka butuhkan untuk proyek mereka dan mereka menetapkan biaya.
 
Tidak ada kontrol pusat di belakang sistem dan tidak ada backdoors atau escape hatches. Beberapa teknologi yang ada digabungkan dan dimodifikasi oleh pengembang kami untuk membuat teknologi GRIB (GRID + Blockchain) baru

SONM - Supercomputer dengan Jaringan Terdesentralisasi

SONM menggunakan komputasi kabut dan bukannya awan, sehingga tidak perlu lagi membayar di muka untuk komputasi awan pribadi dan monopoli. Karena SONM sepenuhnya terdesentralisasi, tidak ada otoritas terpusat yang mengatur distribusi sumber daya komputasi.

Pada Sistem SONM kami mendukung alat anonimitas seperti proxy, VPN atau TOR, namun tidak dapat digunakan sebagai toolkit impian para hacker. Agen cerdas mampu mendidik diri sendiri menggunakan jaringan, syaraf tiruan dan mencegah pengguna jahat keluar dari sistem, sementara pada saat bersamaan menyediakan solusi tugas yang paling efisien - baik untuk penambang dan pembeli daya komputasi.
 
Selain itu, pertukaran daya SONM memiliki sifat pasar bebas, sehingga hub dan pengguna jahat akan segera diabaikan oleh pembeli dan penambang karena reputasinya yang buruk.

Kesimpulannya, kami mengharapkan SONM menjadi sistem komputasi terdepan, paling murah dan terdesentralisasi dengan peraturan yang kuat mengenai moralitas dan kesetiaan, karena sistem reputasi SONM dan jaringan syaraf belajar mandiri.

Untuk Informasi berita terbaru dan Bantuan mengenai Project SONM : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
1 April 2018 pukul 00.57 delete

izin copas ya untuk tugas sekolah :)

Reply
avatar