HyperQuant - Platform Trading Cryptocurrency Secara Otomatis

HyperQuant adalah platform profesional untuk perdagangan crypto otomatis, manajemen aset, dan pembuatan dApps yang didasarkan pada teknologi AI, Manajemen Risiko, Blockchain mutakhir, dan protokol Fast Order Delivery. Ini dibuat oleh pedagang quant profesional yang tahu industri manajemen modal dalam-keluar. Semua pelaku pasar dari investor kripto kecil hingga manajer modal profesional, VC dan hedge-fund akan memiliki akses ke berbagai macam solusi cerdas yang mencakup semua aspek investasi crypto dan proses perdagangan kripto.

HyperQuant - Platform Trading Cryptocurrency Secara Otomatis

Sistem HyperQuant menyediakan solusi untuk pembuatan dan pengembangan solusi perdagangan. AI peran sistem peringkat dan kecerdasan yang memungkinkan untuk mengelola berbagai platform platform. Aplikasi HyperQuant berisi layanan dan solusi untuk layanan ritel dan korporat.

Ekosistem HyperQuant bukan hanya untuk keuangan yang sangat diperlukan saat ini, tetapi juga untuk distribusi global. Teknologi canggih berbasis AI berkembang dengan pesat dan berkembang. Ini adalah HyperQuant khusus antara AI, teknologi blockchain, dan pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan produk dan entitas baru, seperti mengonfigurasi Megabot, sistem portofolio perdagangan otomatis.

HyperQuant menggunakan robot perdagangan untuk menangani operasi di pasar keuangan dengan satu set algoritma. Perdagangan dengan bantuan sistem algoritmik memiliki beberapa keuntungan yaitu untuk membuat keputusan dengan kecepatan maksimum dan untuk memproses kebutuhan dengan kecepatan yang tidak tersedia untuk manusia, secara otomatis
keakuratan pesan untuk memungkinkan masuk ke masalah dengan pengaturan Permintaan pasar.

HyperQuant - Platform Trading Cryptocurrency Secara Otomatis

FITUR PLATFORM HYPERQUANT

  • Strategi eksekusi order pintar
Kelas strategi ini didasarkan pada pekerjaan dengan orderbook. Perangkat lunak HyperQuant memungkinkan untuk membuat strategi sesuai dengan tugas tertentu.

  • Algoritma Pembuatan Pasar
Algoritma Ekspeksif. Hal ini juga menghasilkan volatilitas instrumen perdagangan yang lebih rendah. Kredit sangat penting untuk pengembangan industri perdagangan. Likuiditas yang tersebar luas di pasar saham raksasa NYSE, NASDAQ, dan CME.

  • Manajemen Resiko
Manajemen adalah fungsi yang digunakan untuk menghitung biaya yang diperlukan. Setiap kegiatan perdagangan dan investasi menciptakan sensasional tertentu. 

  • Hedging
Hedging dapat dibagi menjadi Jual Hedge Dan Membeli Hedge. Membeli Hedgehouse kompromi perencanaan untuk membeli masa depan dan membantu untuk mengurangi yang terkait dengan kenaikan harga.

  • AI yang berbasis Penasehat Keuangan
Mayoritas investasi gagal karena manajemen yang salah dan kontrol yang tidak cukup oleh pengguna. Untuk mengatasi masalah ini, HyperQuant menggunakan kecerdasan yang didasarkan pada data yang dikumpulkan dari pengguna platform HyperQuant.

  • Smart Contract
Tim HyperQuant mengembangkan protokol dengan mengimplementasikan standar untuk strategi portofolio, diimplementasikan sebagai kontrak cerdas (Smart Contract). 


HyperQuant adalah platform profesional untuk perdagangan crypto otomatis, manajemen aset, dan pembuatan dApps yang didasarkan pada teknologi AI, Manajemen Risiko, Blockchain mutakhir, dan protokol Fast Order Delivery.

Ini dibuat oleh pedagang quant profesional yang tahu industri manajemen modal dalam-keluar. Semua pelaku pasar dari investor kripto kecil hingga manajer modal profesional, VC dan hedge-fund akan memiliki akses ke berbagai macam solusi cerdas yang mencakup semua aspek investasi crypto dan proses perdagangan kripto.


Informasi Lebih lanjut Kunjungi : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »