Bitbose - Platform Investasi Mata Uang Kripto yang Aman

BitBose adalah proyek yang bagus dan menjanjikan. Terutama jika itu terkait dengan masalah token. bahwa kehebatan proyek ini adalah memiliki token Anda sendiri, yang dikenal sebagai BOSE atau TokenBose. Utilitas token dan platform mata uang dasar BitBose berdasarkan ERC20.


Para pengembang dari team BitBose sendiri dengan platformnya saat ini sedang mengembangkan platform ini untuk menciptakan solusi perbankan yang terdesentralisasi sepenuhnya. Keberadaannya tidak hanya akan mengganggu struktur perbankan normal, tetapi juga menawarkan peluang investasi berdasarkan teknologi blockchain seputar ethereum. Karakteristik penting BitBose

Transaksi sistem tidak hanya bersih dan transparan, tetapi dengan bantuan rekan sejawat untuk rekan blockchain, bisa ada proyek sangat minim yang terlahir dan terlatih dalam solusi. Satu juta proyek memiliki resolusi warna di bumi ini. Segalanya, tetapi tidak ada apa pun dan tidak ada yang lebih baik daripada sebelumnya dalam sesi ini.


Cara Kerja Platform BitBose
Ketika seorang peserta membeli BOSE (token platform), dia secara otomatis menjadi anggota BitBose Bank.

Fitur utama bank adalah kemampuan untuk mengalokasikan pinjaman kepada kandidat yang memenuhi syarat. Di Bank biasa, Manajer pinjaman melakukan penilaian atas siapa yang menginginkan pinjaman, berdasarkan penilaian. Metode ini sewenang-wenang dan rentan terhadap kesalahan.


Dengan Kecerdasan buatan (AI) milik platform Bitbose mereka memeriksa kemungkinan klien yang ingin mendapatkan pinjaman. Berdasarkan hak, pelanggan yang menginginkan pinjaman akan dimasukkan dalam peringkat kepercayaan, yang akan menentukan jumlah maksimum yang dapat ia gunakan sebagai pinjaman.

AI BitBose akan memastikan bahwa hanya orang-orang yang paling dapat dipercaya yang akan mendapatkan pinjaman. Sebagai jaminan, orang yang mengambil pinjaman harus menyerahkan sebagian dari miliknya sebagai agunan.

Bose Token adalah mata uang Dari platform bitbose berdasarkan ERC20 menggunakan blockchain ethereum berarti transaksi tercepat dan paling transparan dengan biaya yang sangat rendah. - Solusi perbankan investasi Platform menawarkan solusi perbankan investasi unik seperti dana portofolio, Pinjaman Kripto, Program Reward Penambangan.

Tim Bitbose yang solid yang terdiri dari pengembang perangkat lunak profesional, bankir, pedagang, dan ahli blockchain yang mendukung token. Token akan memiliki kegunaan yang berbeda dari pembelian barang dan jasa di platform.Pemegang tanda BOS akan memiliki keuntungan karena mereka akan dapat memperoleh pengembalian pasif melalui program penambangan crypto / fiat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »