Indorse - Platform Baru Monetize Sosial Media Terdesentralisasi

Indorse adalah jaringan profesional yang terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain dimana saat kamu memiliki data maka kamu akan mendapatkan bayaran untuk kontribusi yang kamu lakukan.Platform ini menggunakan model tokenisasi dan desentralisasi baru yang menawarkan peningkatan keamanan data dan mengurangi risiko kecurangan.


Saat ini masukan informasi dan pengetahuan, satu-satunya yang konstan adalah perubahan. Keterampilan tinggi yang memungkinkan kita mengendarai perubahan. Keterampilan yang tepat memungkinkan kita beradaptasi dengan situasional.Dan informasi berubah dengan cepat dan fleksibel; Mereka adalah sarana navigasi kita terhadap dunia yang semakin kompleks ini. Jadi sepertinya para akademisi dan pemerintah tidak akan jauh dari klaim mereka karena ekonomi kita adalah ekonomi keterampilan.

Dengan melakukan aktifitas tentunya program ini akan medapatkan celah pada pengiklan dan menghasilkan pendapatan.pendapatan ini lah yang dibagikan kepada setiap pemegang token tergantung besar token yang dia punya.

Dengan menggunakan teknologi blockchain mereka bertujuan untuk mengubah bentuk dari sistem jaringan sosial media yang profesional.Dimana pemilik token dapat memanfaatkan platfrom ini untuk berbagi ketrampilan atuapun sekedar aktivitas mereka di platform ini dan mendapatkan rewardnya.

Seperti yang diinformasikan pada project indorse ini memiliki sejumlah team yang mapan dalam bidangnya plus orang-orang yang sudah lama berkecimpung dalam bidang blockchain tampaknya proyek ini begitu menjanjikan namun kembali kepada pribadi kita masing-masing."Kami melihat penjualan token sebagai alat untuk menerapkan platform bootstrap dan ingin sebanyak mungkin orang berpartisipasi," kata Moskowitz.

IND token adalah token yang akan dikeluarkan selama Penjualan Token. IND token akan terdaftar di bursa dan digunakan oleh pengiklan untuk membeli unit iklan di platform. Token Sale IND pembeli akan menerima tolak ukur Skor Induk (SCR) selain token IND mereka. Ini akan memungkinkan mereka untuk mendukung posting profil anggota di platform. Dengan cara ini, pemegang token IND memiliki kepentingan dalam berpartisipasi dalam platform dan mendamaikan klaim yang layak. 

Kami percaya bahwa kualifikasi adalah representasi keterampilan yang diperoleh. Di zaman arus masuk dan informasi konstan, satu-satunya yang konstan adalah perubahan. Itu, dan keterampilan mendalam yang memungkinkan kita mengendarai perubahan. Keterampilan yang tepat memungkinkan kita menyesuaikan diri dengan situasi dan perubahan informasi dengan cepat dan fleksibel; Mereka adalah sarana kita untuk menavigasi dunia yang semakin kompleks ini. Jadi tampaknya para akademisi dan pemerintah tidak begitu jauh dalam klaim mereka - ekonomi kita adalah ekonomi keterampilan.

 
Profil | https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513
ETH Adress  | 0x5A1bb4F1e96e740C2B2C2125e4A6eA326A7e4075

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »