Gravio Platform Penghubung Marketplace

Saat ini ada banyak sumber daya yang dapat Anda temukan di online untuk membantu Anda keluar saat Anda memulai bisnis online. Anda harus melakukan beberapa penelitian sehingga usaha Anda akan dihargai ketika waktu yang tepat datang.

Situs bisnis adalah salah satu kunci penting bagi keberhasilan. Ada kompetisi ekstrem antara pebisnis online sehingga Anda harus siap untuk itu. Cobalah untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar dan temukan solusi akan kebutuhan tersebut GRAVIO mungkin terbaik, Jika Anda belum terlalu mengenal pasar exchange, disarankan untuk memulai dengan modal minimal terlebih dahulu.


Ekosistem GRAVIO adalah platform komunikasi baru. Hal ini mampu menyatukan orang, hal-hal cerdas dan bisnis. Ini akan memungkinkan semua peserta (baik virtual maupun nyata) berkomunikasi dengan bahasa alami. Ini akan membantu bekerja dan menghasilkan uang.

GRAVIO akan memiliki kecerdasan yang cukup untuk menjadi asisten yang cerdas. Berdasarkan Pengaturan sederhana yang ditentukan oleh pengguna, asisten akan terus menganalisa pengguna Tindakan, lacak gerakan pengguna, gunakan preferensi pengguna — untuk membantu menavigasi kota, ke Secara interaktif “menarik” acara / layanan, laporkan tentang potensi keamanan yang teridentifikasi Ancaman.

GRAVIO akan menemani pengguna terus menerus (di smartphone, tablet, netbook) Dan akan berfungsi sebagai asisten pribadi permanen. Ini akan membantu “menarik” orang, Barang, acara, proposal menarik barang / jasa. Dalam melakukan ini, dibutuhkan Upaya konfigurasi minimum dari pengguna.

Tulang punggung jaringan GRAVIO akan mencakup solusi perangkat keras dan perangkat lunak untuk pengguna akhir – GRAVIO.HOME, GRAVIO.CAR, GRAVIO.HUB – dan aplikasi pengguna akhir untuk instalasi pada platform mobile (smartphone, tablet, netbook / notebook) dan desktop. Untuk mendukung pengoperasian infrastruktur jaringan GRAVIO, perlu dilakukan penggelaran jaringan (berbasis dedicated server) yang tergabung dalam satu layanan awan.

Peta Jalan Gravio Koin
Selain itu anda bisa mencoba mengikuti Bounty Program yang diselenggarakan oleh Developer GRavio pada link dibawah :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »