Module - Dapatkaan Module token dari Penyimpanan Smartphone Anda

Selamat Malam Pembaca Anwar Network, kali ini saya akan menuliskan sebuah review mengenai projek yang bernama Module, fokus utama dari projek ini adalah sebagai file storage yang terdesentralisasi, okay langsung baca saja artikel dibawah ini.

MODULE (MODL) - Platform blockchain yang inovatif, ditargetkan! Bukti Ruang, Waktu, dan Transaksi Modul ini adalah platform berbasis blockchain yang menawarkan aset penyimpanan seluler gratis. Platform modul memungkinkan pengguna untuk menambang dan menyewa GB yang tidak digunakan bahkan dari perangkat portabel kecil, yang berarti bahwa setiap pemilik ponsel dapat berpartisipasi dalam bisnis Modul dan menghasilkan.
 

Modul mengembangkan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk menyewa memori cadangan di komputer mereka atau perangkat lain - termasuk smartphone dan tablet - yang dapat digunakan sebagai bagian dari blockchain, untuk tujuan penyimpanan data apa pun,
Modul adalah karya tim menengah di Jepang; Keenam eksekutifnya mengelola tim sembilan insinyur, dan tim ini memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak dan manajemen selama puluhan tahun.

Bagaimana Platform Module Bekerja

Produk utama dari module ini adalah platform penyimpanan data dengan platform blockchain yang memberikan sanksi kepada siapa pun untuk bertindak sebagai "penambang" (host data) dengan ingatan bebas komputernya. Sistem ini tidak wajib ditujukan untuk pengguna akhir, tetapi lebih pada pengembang perangkat lunak yang dapat mengelola back end untuk berbagai aplikasi.

Dalam kertas putih mereka, Module memperkirakan bahwa miliaran gigabyte data pada smartphone dan perangkat lain di seluruh dunia tidak digunakan. Sementara sebagian besar akomodasi blockchain bergantung pada komputer yang sangat kuat untuk memeriksa transaksi dan menyimpan data, Modul menunjukkan bahwa semua rekoleksi yang tidak digunakan ini harus digunakan.

Semua data yang disimpan di platform modul dienkripsi secara terbuka sehingga diperuntukan bagi rekan yang pada alatnya disimpan, tetapi tidak ada ketika pembuatan host sedang offline karena ada banyak salinan.

Para pengembang dari platform menyatakan bahwa mereka adalah salah satu alternatif yang paling layak untuk arsitektur verifikasi blockchain yang paling banyak digunakan, karena algoritma proof-of-work membutuhkan konsumsi daya yang sangat besar dan metode bukti-saham yang condong ke sentralisasi diam-diam.
 

Teknologi yang Ditawarkan Module

PCSN (P2P Cloud Storage Network), yang memungkinkan enkripsi sisi klien, memungkinkan pengguna untuk mengirim dan berbagi data tanpa harus bergantung pada ruang penyimpanan pihak ketiga. Penghapusan kontrol pusat dapat mengurangi masalah seperti kesalahan data tradisional dan pemadaman listrik, sementara secara signifikan meningkatkan keamanan, privasi dan kontrol data. Sebelumnya, jaringan P2P tidak cocok untuk membangun sistem penyimpanan. Dengan sistem ini kita memecahkan masalah yang melekat dengan menerapkan pembayaran langsung (solusi yang disarankan) - (Metode yang mirip dengan sistem verifikasi respons).


Module - Penyimpanan Data Terdesentralisai

MODUL cocok untuk penyimpanan informasi sensitif karena penyimpanan terdistribusi menyimpan data dalam fragmen di banyak tempat yang berbeda. Ini dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang harus dirahasiakan dari orang lain. Secara khusus, dengan menyimpan informasi di toko yang terdistribusi seperti MODUL, seseorang dapat meningkatkan keamanan informasi melalui "pembagian rahasia".

Dengan kata lain, jika informasi sensitif dibagi menjadi potongan informasi yang terpisah-pisah dan disimpan di tempat terpisah, informasi tidak dapat direproduksi hanya dengan satu fragmen, tetapi jika beberapa bagian dikumpulkan, informasi dapat direproduksi, Metode Berbagi Rahasia ini akan digunakan dalam blockchain, dan untuk membangun penyimpanan cloud aman untuk penyimpanan aman dari informasi sensitif.
 

Detail ICO MODULE

Module MODL adalah Ethereum ERC-20 toke yang kompatibel. Presale pribadi akan berjalan dari 15 Juni hingga 31 Juli 2018, dan penjualan ICO publik penuh akan segera dimulai setelah itu dan berjalan hingga 15 Agustus. Selama crowdsale, satu token MODL akan berharga $ 0,008 dolar AS, meskipun pelanggan yang berpartisipasi dalam pra-penjualan akan menerima diskon 7%. Topi lunak MODL token adalah 5M dan tutup kerasnya adalah 30M.
 

Informasi lebih Detail :

Website: https://modltoken.io/
Github: https://github.com/module-project/

Author: Eidoscore
Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »