Contractium - Membangun Smart Contract Semakin Mudah

Selamat malam para pembaca anwar crypto, kali ini saya akan melakukan review mengenai sebuah proyek yang bernama Contractium, langsung saja ke artikel pembahasan mengenai contractium ini.

Konsep inovatif dalam dunia kontrak cerdas lahir dengan kegiatan jaringan Contractium. Contractium adalah perangkat lunak terdesentralisasi yang menjalankan kontrak pintar yang dibangun di blockchain Ethereum. Keindahan perangkat lunak ini adalah bahwa ia tidak memiliki downtime, sensor, penipuan atau pengaruh eksternal.


Hal ini memungkinkan perusahaan dan pelanggan komersial untuk menciptakan pasar, menyimpan daftar uang yang terutang atau janji, mentransfer uang sesuai dengan kelas yang diberikan dalam waktu lama (seperti surat wasiat atau kontrak berjangka) dan banyak masalah lain yang belum ditemukan. , semua tanpa seorang pria pusat atau risiko rekanan.

Contractium bertujuan untuk membantu contracter dan kontraktor menandatangani kontrak komersial cerdas dengan mudah dan terpercaya, membuatnya mudah dan aman, sehingga membantu pengguna untuk menghasilkan uang tambahan dengan konsumsi online mereka. Ketika ini dilakukan, aplikasi kontrak internet pintar yang menghilangkan kontrak cetak dan menggantikan sistem bonus / bonus tradisional online dibuat. Contractium saat ini pada penjualan presale dan ICO.

Model Contractium adalah Proof of Contract (PoC) sejalan dengan rencana futuristik dari ethereum. Berikut ini yang dapat diperoleh pada JARINGAN CONTRACTIUM:

  • PEER-TO PEER PAYMENT
  • SMART CONTRACTS
  • DIGITALIZATION OF DOCUMENTS AND CONTRACTS
  • GOVERNMANTAL SERVICES
  • CURRENCY EXCHANGE AND REMITTANCE
  • TOKEN MONEY ISSUANCE

CTU adalah elemen yang harus dimiliki, bahan bakar, - nilai kontrak -, untuk menandatangani kontrak komersial cerdas pada aplikasi Kontraktor.
CTU adalah bentuk pembayaran serta kontrak, dibuat oleh contracter dan kontraktor (pelanggan dan bisnis) ketika mereka melanjutkan perjanjian; memesan; memesan layanan online / offline.

Token and ICO Allocation

The detail of Contractium tokens: 
Token symbol: CTU  
Token supply: 3,000,000,000  
Token for sales: 1,500,000,000  
ICO token-price: 01 ETH = 15,000 CTU  

Token allocation:

Pre-ICO & ICO: 900,000,000  
Contractium Team: 200,000,000  
Foundation reserved: 100,000,000 
Advisors & Partners: 100,000,000 
Bounty & Marketing: 200,000,000   

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Contractium

Facebook : https://web.facebook.com/contractium.io/?_rdc=1&_rdr
twitter : https://twitter.com/contractium
website : https://contractium.io/
whitepaper : http://bit.ly/2PB0lYe
bounty thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4679022

Author : Eidoscore
Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=966513

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »