Dominium - Platform Management Properti Terdesentralisasi

Selamat Malam Pembaca Anwar Crypto, okay pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan sebuah review mengenai sebuah project management aset properti yang terdesentralisasi dari Dominium, langsung ke inti artikelnya saja.

Apa itu Dominium

Dominium sedang dikembangkan oleh sekelompok profesional real estat dengan pengalaman industri sejak tahun 1833. Kami menjalankan portofolio properti, dana, dan pengembangan serta memiliki aset jutaan euro di bawah manajemen. Kami telah melihat teknologi blockchain sejak 2012 dan telah membiayai sendiri pengembangan awal platform Dominium. Kami melakukan modal, keahlian, dan properti kami kepada Dominium dengan transfer aset real estat senilai beberapa juta euro dari perusahaan pendiri ke Dominium.

Dominium sedang dikembangkan oleh para profesional industri sebagai alat untuk meningkatkan layanan kepada klien mereka yang ada dan di masa depan, setelah mengidentifikasi kelemahan di pasar mereka sendiri. Menggunakan teknologi blockchain generasi ketiga untuk memodernisasi salah satu industri yang paling mapan dan kuno di dunia.

Masalah Dalam Idustri Properti

Pada pasar real estate global telah memiliki sebanyak lebih dari 217 triliun USD tetapi memiliki teknologi kuno, tunduk pada sebuah peraturan yang rumit dan dibatasi oleh sentralisasi dari otoritas , agen dan lembaga keuangan pemerintah. Bahasa dan hambatan keuangan juga mempengaruhi pasar, membuatnya menjadi ruang yang menguntungkan tetapi seringkali tidak dapat diakses.
 
Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat aset yang sesuai peraturan, yang dapat dibeli oleh pemegang akun Dominium. Karena aset dibuat di blockchain, mereka tentu saja akan 100% transparan dan cair. Selain itu, Dominium ditanggung oleh portofolio aset properti yang menghasilkan pendapatan dan memastikan pengembangan dan pemeliharaan platform di masa depan.


Platform Dominium dibangun pada Chilchain Ardor yang berevolusi dari blockchain Nxt yang telah teruji. Childchain Dominium mendesentralisasikan perdagangan aset dan juga perjanjian sewa tempat, perjanjian pembelian, tugas manajemen properti, dan banyak lagi di semua disimpan didalam jaringan blockchain. Dominium akan mendapatkan lisensi peraturan yang diperlukan untuk memungkinkan templat hukum yang standar untuk pendanaan properti yang akan dibuat. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat aset yang sesuai peraturan, yang dapat dibeli oleh pemegang akun Dominium. Karena aset dibuat di blockchain, mereka tentu saja akan 100% transparan dan cair.

Detail Informasi Token & ICO Dominium 

  • Total Token Supply 1,000,000,000 DOM.
  • Seed round (Sold out) 100,000,000 DOM
  • Pre-ITO / Private Sale - €0.05 per DOM (Whitelisting started on 01/07/2018) 100,000,000 DOM
  • Private Sale Bonus (from reserves) Up to 20% depending on contribution
  • Minimum purchase during pre-ITO / Private Sale 10,000 DOM
  • ITO Phase I - €0.10 per DOM (Starts at 03/09/2018 12:00 CET) 125,000,000 DOM
  • ITO Phase II - €0.15 per DOM (Starts as soon as Phase I is sold out) 125,000,000 DOM
  • ITO Phase III - €0.20 per DOM (Starts as soon as Phase II is sold out) 125,000,000 DOM
  • ITO Phase IV - €0.25 per DOM (Starts as soon as Phase III is sold out) 125,000,000 DOM
  • Minimum purchase during public sale 100 DOM
  • Founders / Team / Advisors (for this property assets have been transferred to Dominium B.V.) 200,000,000 DOM
  • Airdrop / Referral Program / Bounties / Bonuses 100,000,000 DOM Soft cap €2,500,000
  • Hard cap €92,500,000 

Semua token DOM yang dikumpulkan di DOMINIUM dan diperoleh melalui program pembelian kembali akan dikumpulkan dalam akun multi-penandatanganan, di mana supervisor perusahaan, Confidon, akan menjadi penandatangan. Token ini karena itu akan diambil dari sirkulasi pada saat deposit di akun dan akan dibakar (dihancurkan) setiap tahun, atau sesuai kebutuhan. Penghancuran Token akan diaudit dan diumumkan kepada publik.

Informasi Mengenai Dominium Kunjungi : 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »