Memority - Revolusi Penyimpanan Data pada Jaringan Blockchain

Selamat Malam para pembaca anwar crypto, kali ini saya akan menuliskan sebuah review pada sebuah project dengan basis utama sebuah penyimpanan data pada platform Memority yang terdesentralisasi pada jaringan blockchain.

Memority adalah sebuah platform berbasis blockchain untuk media penyimpanan awan yang terdesentralisasi, terenkripsi dari data berharga. Misi platform Memority adalah untuk menciptakan ekosistem mandiri yang mencakup banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis, organisasi pemerintah, dan individu dalam hal masalah penyimpanan data yang sangat aman dari semua jenis data yang berharga.
Memority adalah platform desentralisasi yang akan memungkinkan penyimpanan data bernilai Berdasarkan teknologi Blockchain. Ini akan memungkinkan enkripsi data menggunakan kunci pribadi 128-bit yang hanya dapat diakses oleh pemilik file. Dengan memiliki banyak salinan data, 10 salinan untuk menjadi data pasti yang nantinya akan dilindungi dari penghapusan yang tidak disengaja dan dalam kasus file penghapusan akan diambil dengan mudah.
Apa Kelebihan Platform Memority Dibandingkan Kompetitor Lainnya :

Platform menggunakan Proof of Authority, sehingga daya komputasi tidak relevan dengan proses pembuatan blok dan tidak akan bertambah seiring waktu. Ini diganti dengan otoritas penambang yang mereka buktikan dengan memiliki saham besar dalam sistem. Oleh karena itu, sejumlah token terbatas dikeluarkan, dan komisi penambangan akan dikenakan saat membayar penyimpanan file.

  • Penyimpanan data terenkripsi yang sangat terdesentralisasi dan sangat aman di blockchain.
  • Pemilik 10.000 atau lebih token MMR menerima kesempatan eksklusif untuk mendapatkan token MMR melalui penambangan tanpa membutuhkan peralatan komputasi yang mahal (Proof of Authority mining).
  • Versi alfa aplikasi sudah siap Pada Website.


Fungsi Memority didasarkan pada token MMR-nya sendiri, sejarah transaksi yang juga dicatat dalam blockchain. Fungsionalitas pembayaran disediakan oleh sistem kontrak cerdas, yang melindungi kepentingan semua peserta sistem dan secara konstan membersihkan platform dari file yang tidak diperlukan, Token MMR diperlukan untuk memfungsikan seluruh ekosistem. Token dapat diperoleh untuk:

  • Menyediakan ruang untuk data (file hosting peserta lain).
  • Menjadi investor dalam proses ICO dan bertukar token yang dibeli ke MMR.
  • Menjadi penambang.
  • Mengembangkan aplikasi untuk platform Memority.

Memority akan menawarkan fasilitas penyimpanan yang terdesentralisasi yang tidak akan terganggu. Penciptaan beberapa salinan data pada penyimpanan yang tidak terkait akan memastikan perlindungan data. Membiarkan koneksi banyak komputer untuk memaksimalkan jumlah repositori independen akan mengurangi biaya operasional.
Memority sedang mengembangkan suatu ekosistem mandiri yang akan memenuhi kebutuhan pasar mulai dari pemerintah hingga individu yang tidak melupakan bisnis dan organisasi yang akan memastikan penyimpanan data berharga yang aman. Memority akan memungkinkan pembuatan aplikasi desktop dan online untuk data terenkripsi. Ini akan memungkinkan penyimpanan dokumen rahasia, bukti digital, data otorisasi, foto / video pribadi, dan sumber daya internet.
Informasi lebih lanjut :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
16 Juli 2018 pukul 20.06 delete

Kami harap Anda selangkah demi selangkah berjalan ke cakrawala keuangan Anda. Biarkan Unichange.me membantu Anda untuk mencapai hasil Anda lebih cepat. Anda dapat mengandalkan Tim Dukungan kualitatif kami dan penawaran terkemuka di pasar. Setiap hari menambahkan peluang baru untuk mulai bergerak
https://goo.gl/jAspC5
#Bitcoin #BTC #exchange #crypto #cryptoexchange #cryptocurrency #PerfectMoney #FasaPay #PayPal #IDR #CNY #Alipay #CUP #emoney

Reply
avatar