Metagold - Mata Uang Kripto untuk Game Berbasis Ethereum

Metagold.io - Metagold merupakan sebuah project token yang berbasiskan pada Blockchain Ethereum yang digunakan sebagai mata uang sebuah mobile game bergenre RPG (Role Playing Game) yaitu War Magi yang bisa unduh di Google Playstore secara gratis.


Lalu apa Hubungan antara Game War Magi Dengan Metagold.?

War Magi merupakan sebuah game online mobile untuk Smartphone Android yang mana didalamnya mereka menggunakan sihir dan mantra sebagai skill utama, didalam game kita akan belajar bagaimana cara menggunakan elemen sihir Es dan api untuk mengikuti alur permainan sehingga kita bisa menjadi seorang master sihir, menjadi penyihir terbesar dan paling tangguh di seluruh dunia game!





kisah yang menarik dari 50 misi. mode multiplayer dengan sistem League. grafis mempesona dan efek visual yang menakjubkan, Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah untuk menemukan seberapa jauh sihir dapat membawa Anda,  Sebenarnya, War Magi tersedia dalam bentuk tiga bagian proyek seperti proyek permainan.


Gameplay Video War Magi


Metagold Token (MEG) akan digunakan untuk membeli edisi terbatas item dalam game termasuk kustom tampilan karakter didalam game, booster pack, kartu dan banyak lagi. Anda dapat berbagi item Anda, perdagangan mereka, menjualnya atau terus mengunci seperti seorng kolektor sejati. Semua transfer yang aman dan efisien disimpan di blockchain Ethereum, mudah diverifikasi oleh semua. 

Ini berarti Anda barang-barang berharga tidak pernah bisa disita atau dihapus dan tidak ada operator pihak ketiga dapat campur tangan dalam pasar di mana mereka dipertukarkan.


Penawaran dan Pendistribusian Koin di Metagold
6,000,000 MEG untuk peserta ICO.
900,000 MEG untuk team developer Metagold.
900,000 MEG untuk Penasihat, partner dan pihak ke 3.
200,000 MEG untuk kampanye dan bounty.

Untuk Info berita terbaru dan Bantuan : 


Bitcointalk Username : Yatogami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »