Lunyr - Sebuah Desentralisasi Ensiklopedia Berbasis Ethereum

Lunyr - merupakan sebuah platform untuk berbagi pengetahuan di internet yang berbasiskan Ensiklopedia yang terdesentralisasi dan berbasiskan pada Ethereum, dimana pengguna bisa atau kita sendiri bisa berkontribusi berbagi pengetahuan diinternet menggunakan platform Lunyr ini.

Lunyr - Sebuah Desentralisasi Ensiklopedia Berbasis Ethereum

Berbeda dengan Wikipedia yang dimana pengguna hanya bisa berbagi/berkontribusi dalam pengetahuan dengan platform Lunyr kita bisa mendapatkan rewards berupa Ethereum token untuk hal yang kita kita dan kontrisubikan di ensiklopedia ini, hal ini bertujuan untuk menjadi titik awal dari internet untuk menemukan sebuah informasi yang dapat dipercaya dan akurat, Lunyr dibangun berdasarkan filosofi Wikipedia dan menciptakan basis pengetahuan generasi baru pada technology blockchain Ethereum.

Lunyr sendiri adalah sebuah platform desentralisasi untuk aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa penipuan, sensor atau gangguan pihak ketiga. Menggunakan Ethereum, Lunyr menciptakan sebuah basis pengetahuan generasi baru yang mampu memecahkan masalah informasi yang tidak akurat dan mendorong batas-batas pengetahuan crowdsourced, kata Arnold.

Sebuah basis pengetahuan di masa depan

Gratis
Baca informasi secara gratis.


Insentif Kontribusi
Mendapatkan imbalan untuk berkontribusi.

 
Insentif rekan-review
Dapatkan bonus untuk rekan-meninjau.


Sensor tahan
Resist sensor dan penindasan oleh otoritas terpusat.

 
Autonomous
Tidak ada administrator pusat. Komunitas dapat menyelesaikan perselisihan dan masalah kualitas.


Zero downtime
Selalu tersedia di blockchain Ethereum
.

Ethereum memungkinkan pembuatan aplikasi token, yang bisa digunakan dalam sistem insentif untuk menggantikan perantara. Dalam sistem Lunyr ini, token memainkan peranan sebagai kunci dalam memberikan insentif sehingga perilaku rasional individu menghasilkan kebaikan bersama. Semua kiriman konten melalui proses peer review wajib dan tidak berkomitmen untuk basis pengetahuan sampai divalidasi untuk keandalan dan akurasi.

Sebuah sistem insentif yang kuat diaktifkan oleh aplikasi token akan memastikan bahwa peer reviewer bertindak demi kepentingan terbaik untuk ekosistem. Hasil akhirnya adalah sangat informasi yang sangat akurat dan dapat diandalkan, imbalan untuk kontributor, dan sumber untuk informasi yang dapat diandalkan untuk membuat aplikasi desentralisasi generasi berikutnya.

Untuk berita terbaru dan Bantuan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »