EmipreHotels - Revolusi Industri Pemesanan Hotel

Selamat malam para pembaca Anwar Crypto, udah lama saya tidak update artikel review mengenai sebuah project blockchain, ok kali ini saya kembali aktif menulis artikel dan pada artikel saya kali ini yaitu mengenai sebuah project EMPIREHOTELS , cekidot langsung cek tulisan saya dibawah.



Sebagian besar pecinta perjalanan menggunakan halaman operator utama dan situs pemesanan online saat bepergian. Sebagian besar waktu, pengguna yang menerima skor sangat tinggi dan memiliki komentar positif memiliki kekecewaan besar pada saat kedatangan di hotel mereka. Karena hotel-hotel yang tidak memenuhi harapan mereka, liburan orang keracunan saat mereka kehilangan uang.
 
EMPIREHOTELS adalah sebuah platform terbaik bagi pengguna untuk dapat memesan kamar dan tayangan di seluruh dunia. Platform kami menyediakan metode check-in / check-out yang mudah digunakan dan sepenuhnya siap untuk otomatisasi pemesanan kamar hotel di masa mendatang.EMPIRE HOTELS sendiri merupakan sebuah aplikasi global tempat pengguna dapat melakukan memesan nomor dan layanan menggunakan kontrak raw dan cryptocurrency dan dengan teknologi blockchain.

Keramahan adalah salah satu industri tertua dan paling gigih yang telah ada sejak awal peradaban (seperti penginapan di mana tidak ada ruang). Khusus untuk sektor hotel, peningkatan aksesibilitas perjalanan melalui kenaikan harga dalam menghadapi inflasi hanya akan meningkatkan permintaan akomodasi di seluruh dunia. Studi terbaru menyimpulkan bahwa pasar geografis terbesar berdasarkan sektor perhotelan menyumbang 37-38% dari pangsa pasar.


Fitur Platform Empire Hotels

  • Semua informasi dalam sistem Empire Hotels disimpan di jaringan blockchain. Berlawanan dengan platform lain, tidak ada kasus seperti pemungutan suara atau peningkatan poin. Setiap komentar yang dibuat oleh pengguna di platform dilindungi oleh penyimpanan. Ini memungkinkan pengguna untuk menghindari skor tinggi yang tidak perlu atau komentar berbayar.
  • Kamar dan kondisi pemesanan dalam sistem Empire Hotels dirinci secara terperinci. Harga tetap dan tidak dapat diubah kemudian di platform ini dengan pengguna ketika mereka tiba di hotel tidak harus berurusan dengan situasi yang berbeda.
  • Empire Hotels memungkinkan para tamu untuk berkomunikasi langsung satu sama lain dengan menghilangkan hambatan antara pelaku bisnis perhotelan dan wisatawan. Perbedaan komisi dan biaya yang timbul dari penghilangan hambatan semakin berkurang. Pengguna yang dapat menghubungi hotel yang mereka inginkan menerima diskon perjalanan terendah.

Prinsip Kerja Platform Empire Hotels

Para pelaku bisnis perhotelan yang ingin memanfaatkan peluang dengan memasuki platform Empire Hotels harus terlebih dahulu menerima persetujuan dari Empire Hotels. Empire Hotels berusaha mencegah setiap hotel memasuki platform dengan mengevaluasi setiap detail secara detail. Setiap pemilik hotel kemudian diberi kata sandi dan nama pengguna untuk masuk dan membuat profil mereka.  

Para pelaku bisnis perhotelan dapat melihat semua topik seperti pemesanan yang mereka terima dan pendapatan yang mereka peroleh dari profil ini. Dengan menghilangkan pemborosan kertas, Empire Hotels menyimpan semua data ke rantai blockchain dan memberikan kemudahan bagi pengguna. Sistem Empire Hotels, yang memastikan bahwa data disimpan sebagian besar, menyimpan data dalam rantai blok alih-alih menyimpan data di server.

Kesimpulan Platform Empire Hotels

The Empire Hotels system, which has been used by many large hotels so far, has made great progress in a short time. You can reach the details of this platform which has its own ready mvpsi and will implement its own application soon.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »