Dimcoin Dalam Perdagangan Saham Blockchain

Selamat malam para pembaca anwar crypto, sudah lama ganulis lagi di blog ini, kali ini ane mau review mengenai projek ico bernama Dimcoin, apa itu dimcoin.?


DIM (Data Interchange Module) adalah salah satu altcoin semacam itu. Ini tersedia dalam dua versi: DIMCOIN dan DIM Currencies. DIMCOIN adalah koin spekulatif yang dapat dipertukarkan dengan kripto yang lain, sedangkan nilai Mata Uang DIM masing-masing setara dengan mata uang kertas yang ditukar. Selanjutnya, hanya DIM Currencies yang bisa dijadikan alat pembayaran di DIM Ekosistem. Ekosistem DIM menawarkan layanan seperti cryptonisation (virtualisasi) ekuitas, perdagangan saham dan aset cryptonised, pertukaran kriptocurrency, pertukaran mata uang kripto-fiat, e-commerce, pembelian kartu debit, transaksi bisnis, dan perdagangan komoditas.

Keuntungan kita berpartisipasi di Dimcoin

  • Beli + jual saham tanpa broker Menghemat komisi dan biaya bank saat membeli dan menjual aset digital.
  • Kontrol penuh atas aset Anda Anda bisa mengelola aset Anda sendiri
  • Seizure-Resistance Hanya Anda yang bisa mengakses aset Anda dan oleh karena itu tidak ada pihak ketiga yang terlibat.
  • Transaksi realtime Perintah "buy" dan "sell" Anda dijalankan secara realtime di blockchain. Jaringan ini desentralisasi yang selalu bisa di akses 24/7.
 

Informasi Mengenai Dim Token


Token name  :  DIMCOIN

What does this Token represent?  : 1 DIM Token will be equivalent to 100 DIMCOIN, each DIMCOIN is worth $0.01. The Tokens represent a form of ownership of the DIM Ecosystem.

Payout structure  : Investors with +50 DIM Tokens will receive 30% of the net fees earned on the DIM cryptocurrency transfers within the DIM Ecosystem according to the percentage of Tokens owned.

Total supply  : 10,000,000 Tokens available
Token structure  : 1 DIM Token includes 100 DIMCOIN
Price per Token  : 1$ per Token

 Peta Perjalanan Projek DIMCOIN


1. FASE 01 ( 2017 )

Daftar DIMCOIN di 3 bursa utama, memprogram ulang HYBSE ke platform Blockchain dan meluncurkan aplikasi di Android. Memiliki 50 perusahaan yang terdaftar di HYBSE.

2. FASE 02 ( 2018 )

Implementasi HYBSE di Blockchain, meluncurkan perdagangan ponsel untuk Android dan memiliki DIM Currencies yang diterima untuk tujuan komersial. Perluas operasi ke Asia.

3. FASE 03 ( 2019 )

Memiliki 1% pangsa perdagangan global yang dilakukan pada Ekosistem DIM, daftar ekosistem di pasar saham global dan menerapkan DIM ATM. Perluas operasi ke Amerika Selatan.

4. FASE 04 ( 2020 )

Daftarkan DIM Ekosistem di pasar saham global. Perluas operasi ke Afrika. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »